3 Gadis Produce 101 yang Patahkan Hati Pria di Drama

Ajang pencarian bakat Produce 101 menjadi salah satu acara yang paling ditunggu setiap tahunnya. Tak hanya bagi penonton Korea Selatan sendiri, tapi juga penonton Internasional. Kesuksesan acara itu mengangkat popularitas para pemenangnya menjadi titik awal mereka memulai karir. Ada juga yang sudah pernah debut, tapi namanya belum meroket. Berikut 3 gadis Produce 101 season 1 yang berhasil jadi aktris K-drama.

  • Kim Se Jeong

Artis besutan Jelly Fish Entertainment ini punya segudang talenta. Kemampuan menyanyinya tentu tidak diragukan, dibuktikan dengan bisa masuk tim A pada babak awal Produce 101. Pada tahun 2017 debut aktingnya dimulai dan langsung menjadi lead female di School 2017. Selain berakting di drama Se Jeong juga telah banyak membintangi iklan dan ikut acara reality show.

  • Jung Chae Yeon

Pesonanya yang anggun dan feminin membawa Chae Yeon menjadi lead female di drama special To: Jenny dan drama Netflix My First First Love. Sebelumnya Chae Yeon juga sempat tampil di beberapa drama.

  • Kang Mina

Gak bisa dibantah kalau visual Kang Mina yang manis dan ceria bisa membuat siapa pun ikut tersenyum. Kang Mina berhasil debut akting di tahun 2017 dengan membintangi dua judul drama. Dan di 2018 Mina tampil menjadi salah satu lead female di Tale of Fairy. Mina juga beruntung banget bisa tampil bareng Sehun Exo di web drama Dokgo Rewind.

Gimana ni, udah pada nonton belum drama mereka?