Basic Fashion Item yang Wajib Kalian Punya, Dijamin Selalu Up to Date

Di antara tumpukan baju kamu, fashion item yang ini pasti akan selalu kamu butuhkan dan gak akan pernah ketinggalan zaman. Kok bisa? Cek aja daftar berikut:

  • Kaos Putih

Kaos putih gak akan pernah salah saat kamu ingin tampil kasual. Selain nyaman kaos putih bakal bikin gaya kamu tampak lebih berkelas, loh.

  • Sneakers

Ini banyak macamnya yah, tergantung merknya. Tapi pilih yang paling nyaman dan sesuai dengan gayamu. Misalnya saja tipe basic sneakers dari converse ini. Pasti gak akan pernah bosen dilihat.

  • Celana Jeans

Udah pasti jadi barang wajib para remaja. Jeans akan selalu cocok dipadukan dengan segala tipe penampilan. Santai bisa semi formal pun bisa.

  • Kemeja Kotak-Kotak

Kemeja kotak-kotak bisa dijadikan dua tipe penampilan, dikancingkan jika ingin terlihat rapi, dan tanpa dikancing jika ingin ingin terkesan santai.

  • Celana Hitam

Dengan celana hitam kamu akan merasa aman tampil ke mana pun. Bebas pula dipadupadan dengan kaos, kemeja, blus, dan segala macam atasan.

Nah, gimana udah ada punya semua kan? Jadi, sebenarnya kalian gak perlu beli banyak baju untuk tetap bisa tampil modis. Cukup cari gaya unik kalian dan temukan basic fashion item yang paling nyaman di hati.