Artis Sinetron yang Utamakan Pendidikan No. 4 Sempat Salah Jurusan

Udah gak heran kalau pecinta sinetron selalu disuguhi gadis-gadis muda belia nan cantik rupawan. Pasti kita juga udah tahu jadwal syuting sinetron apalagi stripping itu sangat menguras waktu dan energi. Mereka cuma punya waktu sedikit untuk istirahat yang musti dimanfaatkan sebaik mungkin. Tapi, ada aja nih artis yang gak cuma mementingkan karir aktingnya, mereka juga menganggap pendidikan itu penting.

  • Prilly Latuconsina

Di tengah kesibukannya yang sangat padat, banyak yang merasa kaget Prilly masih bisa bagi waktu untuk kuliah. Yup, artis yang terkenal dari sinetron Ganteng-Ganteng Srigala ini sedang menempuh pendidikan S1 di London School of Public Relation, Jakarta.

  • Alyssa Soebandono

Sebelum memutuskan menikah dengan Dude Herlino, Alyssa Soebandono pantas dijuluki sebagai ratu sinetron tanah air. Setiap sinetron yang dibintanginya pasti sukses menghibur tak hanya remaja tapi juga para orang tua. Ternyata Alyssa masih menyempatkan diri kuliah di Australia loh.

Alyssa mengambil program Bachelor of Art di Monash University, dilanjutkan pertukaran pelajar ke Inggris, tepatnya di Sussex University selama 6 bulan. Dan yang tak kalah membanggakan didaulat sebagai Best of The Best Student di London School of Public Relation saat merampungkan S2 nya. Wow!

  • Cinta Laura

Sebelum sibuk mengejar karir akting internasionalnya, Cinta Laura merampungkan pendidikan di Columbia University, US, dengan hasil yang luar biasa. Cinta meraih gelar double degree jurusan Psikologi dan Sastra Jerman dengan predikat Cumlaude hanya dalam waktu 3 tahun. Keren gilak!

  • Rachel Amanda

Lama menghilang di layar kaca ternyata Rachel Amanda sibuk kuliah jurusan Psikologi Universitas Indonesia, meski mengaku sempat salah jurusan Rachel tak berhenti mewujudkan impiannya untuk kuliah di jurusan yang berhubungan dengan dunia akting. Meski lebih mementingkan pendidikannya, ternyata Rachel masih main film dan web series.

Nah guys, mereka aja pada semangat sekolah, yang punya kegiatan super sibuk di tengah karir yang meroket, masa kamu nggak?