Menentukan Kepribadian dari Makanan Favorit

Pernah gak sih ribut sama teman gegara pilih menu yang sama padahal pengennya beda biar saling nyicip? Pernah, tapi gak sampe ribut juga kali yaa. Nah, ternyata makanan yang kita pilih bisa mencerminkan kepribadian kita.

  • Asin

Penyuka makanan asin atau gurih digambarkan sebagai pribadi yang santai, biasanya mereka menjalani hari dengan mengalir tanpa rencana-rencana yang rumit. Selain itu, si penyuka asin ini juga haus akan tantangan dan senang diberi kejutan.

  • Manis

Semanis pilihan makanannya, penyuka makanan manis berkepribadian ramah dan mudah berempati. Mudah diajak berdiskusi dan berteman, sanyangnya dia memiliki sifat keras kepala.

  • Pedas

Penyuka pedas menyukai tantangan dalam hidupnya karena memiliki keberanian yang besar, dia pun gak takut mengambil resiko. Penyuka pedas juga punya konsentrasi tinggi saat menyelesaikan sesuatu, tidak mudah terdistraksi.

  • Pahit

Tegas dan teliti, begitulah penyuka makanan pahit dikenal. Mereka penuh totalitas saat mengerjakan sesuatu dan memiliki jiwa kepemimpinan yang kuat.

  • Asam

Rasa asam ini kebalikan dari asin, membuat penyukanya serius dan pendiam. Selalu ingin merencanakan sesuatu dengan detail dan sempurna. Penyuka rasa asam juga dipercaya sebagai pribadi yang setia terhadap pasangan.

Gimana nih, kalau rasa yang kita suka banyak? Tenang guys, ini cuma seru-seruan aja kok. Gak musti dibawa serius hasilnya.

Photo by: www.yours.co.uk