Rahasia Manfaat Skincare Bayi Bagi Orang Dewasa

Aroma produk skincare bayi yang harum dan lembut memang dapat memberi ketenangan tak cuma bagi si kecil, tapi juga orang dewasa. Psst, ternyata produk bayi ini punya manfaat lebih buat make up kamu.

  • Baby Oil

Baby oil ini biasanya digunakan untuk melembabkan kulit bayi, untuk dewasa pun bisa digunakan sebagai pengganti mousturizer. Sementara untuk kulit wajah baby oil bisa diaplikasikan sebagai pembersih make up waterproof tinggal dituang ke dalam kapas lalu usapkan ke bagian wajah.

  • Bedak Bayi

Rahasia manfaat bedak bayi adalah bisa jadi sampo untuk rambut berminyak. Cukup taburkan ke bagian rambut bedak bayi pun dapat memberikan efek rambut bervolume yang indah. Selain itu bedak bayi juga bisa membuat tatanan make up bertahan lebih lama. Caranya dengan menaburkan bedak pada wajah dan leher setelah memakai foundation.

  • Minyak Telon

Biasanya orang dewasa masih memakai minyak telon untuk memberikan kenyamanan saat merasa tidak enak perut atau masuk angin. Aroma minyak telon yang lembuh bisa menjadi pilihan bagi orang yang tidak terlalu suka wangi minyak kayu putih yang aromanya lebih kuat.

  • Tisu Bayi

Kalau yang ini udah pasti sering dipakai cewek-cewek yang lagi jalan-jalan di luar rumah. Selain tisu kering pasti bawa tisu bayi atau tisu basah. Selain biasa digunakan untuk membersihkan tangan, tisu bayi juga bisa digunakan untuk menghapus make up.

  • Krim Bayi

Bagi yang punya kulit sensitif, krim bayi bisa dimanfaatkan sebagai pelembab bagian kulit yang mudah kering seprti sikut, tumit, dan lutut. Karena kandungan krim bayi sudah disesuaikan agar nyaman digunakan untuk segala jenis kulit termasuk kulit sensitif.

Jadi, buat yang masih beli produk skincare bayi sampai dewasa, kamu gak aneh kok. Produk mana nii yang jadi favorit kalian?

photo by: maternityandinfant.ie