Cari Tahu Gaya Fashionmu Di sini

Beda orang beda juga cara berpakaiannya, tapi kita bisa mengkategorisasikan fashion seseorang dari seleranya dalam memilih fashion item andalan.

  • Chic

Gaya fashion chic biasanya disukai oleh wanita-wanita dewasa yang senang dengan baju-baju berpotongan rapi dan memilik garis tegas. Baju-baju bertema chic berbahan jatuh sehingga mudah dirapikan dan tidak gampang kusut. Penampilan chic tidak selalu formal dapat juga dipadukan dengan jeans sehingga masih bisa terkesan santai.

  • Kasual

Pakaian bertema kasual paling nyaman dipakai sehari-hari, cukup padu padan kaos, celan jeans, dan sneaker seseorang bisa tampil kasual. Buat yang behijab pun sama, biasanya lebih nyaman menggunakan kaos-kaos oversized dengan warna yang tidak mencolok.

  • Edgy

Untuk yang senang tampil berani, gaya berpakaian edgy menjadi pilihan favorit. Edgy sendiri bisa diartikan tajam, seperti dengan memakai jaket kulit atau model-model baju unik berwarna gelap dipadukan dengan sepatu high heels atau boots.

  • Sporty

Walau gak niat olahraga, ciri khas tampilan sporty adalah dengan memilih satu atau dua item olahraga. Item terfavorit apalagi kalau bukan sepatu, dipadukan dengan jaket atau celana yang terkesan sporty biasanya bisa dilihat dari bahannya.

  • Minimalis

Peminat gaya minimalis lebih tertarik tampil dengan kaos, blus, atau kemeja polos dengan potongan standar. Begitu pun dengan celana atau roknya, warna-warna yang dipilih juga tergolong aman. Gaya ini sangat menghindari corak dan tekstur mencolok.

Gak menutup kemungkinan satu orang bisa tampil dengan berbagai gaya fashion. Apalagi kalau kerjanya menuntut kita untuk selalu tampil modis. Tapi, coba deh cek apa ada satu item yang gak bisa kamu ganti atau menjadi yang paling favorit buatmu?

photo by:
urglamour.com