Youtuber Cewek Spesialis Horor, Jangan Nonton Channel Mereka Sendirian!

Malam jumat identik dengan tema horor, entah itu dengerin siaran radio yang bahas hantu, nonton TV acara uji nyali, eh udah basi gak sih? Kalau bosen gimana kalau streaming channel Youtuber wanita bertema horor berikut, dijamin gak berani nonton sendirian:

  • Jurnalrisa
tabloidbintang

Channel Jurnalrisa adalah channel milik Risa Sarasvati yang dikenal sebagai seorang penulis buku dan penyanyi. Sebagai perempuan yang memiliki kemampuan six sense, Risa Sarasvati bakal mengajak kamu berpetualang ke dunia ghaib di berbagai tempat-tempat angker di Bandung. Gak sendirian, Risa mengajak serta teman dan keluarganya yang juga memiliki kemampuan serupa.

  • Nessi Jugde

Dengan 2 juta subscribers Nessi Judge udah bisa dikatakan sebagai Youtuber papan atas Indonesia. Dia rajin menguak kasus-kasus misteri juga cerita-cerita horor dalam dan luar negeri. Tema-tema yang di angkat Nessi Judge selalu beragam, tidak hanya soal hantu tapi juga kasus kriminal yang disertakan hasil riset Nessi Judge dan tim.

  • Sara Wijayanto

Namanya cukup terkenal sebagai istri dari pesulap Damian, tapi karena memiliki kemampuan melihat dan merasakan keberadaan makhluk halus Sara Wijayanto membuat channel Youtube-nya sendiri. Dia tak segan membagikan video dirinya sedang berinteraksi dengan hantu di tempat-tempat angker di Indonesia.

  • Crack An Egg

Buat kamu yang suka tema horor dan misteri, belum lengkap kalau belum lihat #pojokmisteri di channel Youtube Crack An Egg yang sering dipandu oleh cewek cakep bernama Juliana Stephanie. Sebenernya ini akun Youtube milik rame-rame punggawanya Boim Lenno dan Evan, tapi Juliana cukup berani kan bahas tema-tema seram buat kalian?

Yup, itu dia 4 Youtuber cewek yang bisa kalian ikuti kalau seneng cerita-cerita mistis. Komen kalau mau nambahahin list yak…