Cari Tahu Tipe Bad Boy Favoritmu, Dilan Punya Saingan Berat Nih!

Guys, siapa di sini yang suka tipe cowok bad boy? Tapi masih di jalan yang lurus ya, kayak Noah di novel Wattpad Pastelbooks paling baru, The Prince’s Escape. Kalau bad boy tukang palak sih semua juga gak demen ya kan. Masa mau makan bareng bukannya nraktir malah jambret orang dulu, ngeri amat. Yuk, temukan tipe bad boy favoritmu!

  • Pangeran yang Terluka

Ini cocok banget sama karakter Noah di Novel The Prince’s Escape, tampang rupawan, baik hati, tapi punya masa lalu yang kelam. Isu keluarga memang sering jadi pemicu terjadinya masalah pada anak-anak remaja. Termasuk Noah, yang pergaulannya dikelilingi preman. Tapi, sekalinya punya orang yang disayang dia akan berusaha melindunginya, bahkan siap baku hantam.

  • Panglima Tempur

Julukan ini tentu hanya teruntuk Dilan the one and only. Kebayang kan gimana khawatirnya Milea jadi pacar Dilan yang selalu nyari ribut dengan geng motornya. Yang bikin cewek meleleh udah pasti gombalan dan tatapan maut Dilan. Belum lagi hal-hal unik yang dia lakukan untuk Milea, kecil tapi berkesan, bikin susah move on.

  • Ketua MOS Misterius

Cowok penuh misteri itu bikin penasaran gak sih? Sebenarnya bukan karena sikapnya, tapi karena ketampanan paripurnanya, hehe. Ada Nakula di novel Senior yang sering bikin sakit hati karena kata-katanya yang irit tapi menusuk. Dibalik sisi gelapnya, Nakula ternyata menyimpan sikap manis terhadap cewek yang dia suka, hal ini bikin Nakula jadi bad boy yang pantas dikejar.

Dan ada satu kesamaan para cowok-cowok bad boy ini, mereka semua sayang Ibu, huhu. Itu berarti mereka tipe setia guys, tipe cowok yang sangat menghargai kaum wanita. Jagi bingung kan kalau musti milih?