Fakta-fakta Menarik tentang Gustira

“Menarik perhatian tidak harus dengan hal mewah. Terkadang, hal sederhana sepertimu mampu membuat hatiku terpikat.”

Ada yang mengenal dari cerita apa kutipan ini berasal?

Betul, kutipan tersebut berasal novel terbaru Katakokoh, Gustira. Setelah kesuksesan trilogi Senior, Katakokoh siap kembali dengan anak-anak barunya. Gustira sudah siap tersedia untuk di preoder (dengan bonus-bonus yang menarik), dan bisa kalian temui di toko buku kesayangan kalian.

Seperti novel-novel sebelumnya, Gustira bercerita tentang cerita cinta ala remaja. Bedanya, kali ini tokoh utama kita tidak sedingin Nakula di novel Senior. Gusti ini tengil, suka keliling kelas untuk mendapatkan makanan waktu jam istirahat, suka bercanda, dan suka ngumpet di bawah meja. Sedangkan Ira orangnya pendiam dan misterius. Penasaran kan, bagaimana cerita Gusti dan Ira?

Sambil menunggu bukunya keluar di toko buku, mari kita lihat fakta-fakta menarik tentang Gustira.

  1. Sukses di Wattpad
    Seperti novel-novel Katakokoh sebelumnya, Gustira juga pertama kali dipublikasikan di Wattpad. Angka pembaca novel Gustira juga tidak main-main, lho. Gustira telah dibaca sebanyak 6 juta kali. Sebelumnya, cerita ini diunggah dengan judul ‘Gusti’.
  • Asal-usul Judul Gustira
    Judul Gustira berasal dari gabungan dua nama tokoh utama—Gusti dan Shafira. Beberapa bagian cerita juga terinspirasi dari kisah nyata adik perempuan Kokoh yang ternyata namanya sama-sama Shafira. Kebayang kan, kalau diangkat dari kisah nyata lucunya kayak apa?
  • Menggunakan Blackpink sebagai Visualisasi
    Penggemar K-Pop pasti tahu dengan girlgroup Blackpink yang sudah mendunia ini. Nah, tokoh utama kita di Gustira, Ira, menggunakan visualisasi Lalisa, salah satu personil member Blackpink, sebagai anak perempuan yang pendiam dan suka K-Pop. Wah, bikin penasaran banget ya?

Nggak hanya itu saja, Sobat Pastel. Selain bisa membaca Gustira lebih dulu, peserta pre-order akan dapat kesempatan untuk mendapatkan album Blackpink secara gratis. Untung banget, kan? Segera persiapkan dompetmu, karena pre-order batch 2 akan dimulai tanggal 16-25 Maret 2019.