Go Back Couple, Drakor untuk Kamu yang Buntu dengan Pasangan

Pacaran lama tidak menjamin langgengnya sebuah hubungan.

Terkadang, kamu akan merasa bosan, sering berantem, cekcok dengan pasangan yang telah menemanimu selama bertahun-tahun. Parahnya, cerai atau mengakhiri hubungan akhirnya diambil karena dinilai sebagai solusi terbaik untuk keduanya.

Jika kamu sedang mengalami hal seperti diatas, ada salah satu cara untuk mengembalikan momen romantismu dengan sang ‘pacar abadi’.

Caranya yakni dengan menonton drama Korea berjudul Go Back Couple yang dirilis tahun 2017 silam ini.
Drakor yang diperankan oleh Jang Nara dan Son Ho Jun ini akan menarik ikatan emosional kamu dengan kisahnya yang sangat romantis.

Lalu, mengapa kita harus menonton drakor tersebut?

Alur cerita

Choi Ban Do (Son Ho Jun) and Ma Jin Joo (Jang Nara) awalnya tampak seperti pasangan yang tidak cocok karena banyaknya cekcok diantara mereka berdua.
Cerita ini mungkin 11 12 dengan kisah cinta kamu yang kerap diwarnai bumbu-bumbu asmara.

Inti cerita pada drakor 12 episode ini tentang pasangan yang ‘kehabisan akal’ dalam rumah tangga mereka dan memutuskan bercerai setelah menikah bertahun-tahun. Seakan berjodoh, keduanya pun seakan dipertemukan kembali ke masa lalu ketika pertama kali bertemu di universitas.

Bagaimana akhirnya? Happily ever after! Mungkin seseorang yang sabar menemanimu saat ini dalam waktu lama adalah jodohmu.

Beberapa poin penting dalam drakor ini dimana sang tkoh utama belajar penyesalan, sebab akibat, dan harapan. Ada beberapa hubungan yang telah dilewatkan Ma Jin Joo, dan dia mampu menghidupkan kembali hal-hal itu, yang benar-benar akan membuat kamu emosional.

Soundtrack romantis

Tidak bisa dipungkiri, lagu dapat membuat seseorang menjadi emosional. Beberapa lagu dalam Go Back Couple seperti Dream yang dibawakan Lucia akan terasa pas dengan jalan cerita.

Lagu ini akan meningkatkan nuansa nostalgia kamu dan membuat adem kuping dengan alunan merdu penyanyinya. Lagu ini bisa kamu putar dan akan mengembalikan momen percintaan dengan pasangan kamu saat tengah berantem.

Chemistry yang kuat

AKting kedua tokoh yang sangat baik membuat emosionalmu seakan ikut terlibat. Ada sesuatu tentang Jang Nara dan kemampuannya untuk menggambarkan emosi yang kuat seperti itu. Dijamin, kamu akan ikut menangis bersamanya setiap kali dia menangis.

Begitupun saat endingnya bahagia, kamu juga akan merasakan hal yang serupa dengan para tokoh tersebut.

Cerita sesuai dengan kehidupan nyata

Masalah yang dihadapi Ma Jin Joo serupa dengan banyak kejadian di kehidupan nyata yang dialami banyak pasangan. Jatuh cinta, menikah, punya anak dan konflik satu sama lain yang membuat mereka berpisah.

Meskipun orang-orang di sekitarnya hidup bahagia dan menyenangkan, Ma Jin Joo merasa seperti mundur selangkah dan tidak dapat menikmati hidup seperti dulu. Dia menghadapi rintangan dan kekhawatiran yang datang dengan tumbuh menjadi orang dewasa.

Nah, setelah nonton film tersebut apakah kamu yakin akan meninggalkan pasangan yang saat ini masih setia bersamamu?

sumber: www.soompi.com