Aktor-aktor yang Cocok Meranin Nurman

Udah pada tahu nggak sih kalau novel Ketua OSIS Koplak bakal dijadiin film? Serius deh, bakal ada filmnya. Pasti nggak sabar nih mau tahu siapa-siapa aja pemerannya, apalagi Nurman—Si Ketua OSIS Koplak. Kalau kamu udah baca novelnya pasti kamu udah tahu dong gimana karakter Nurman, si cowok SMA butuh kasih sayang yang tiba-tiba aja dicalonkan jadi ketua OSIS.

Koplak, kan?

Eh, tapi siapa ya kira-kira yang bakal meranin karakter Nurman. Coba kamu kira-kira siapa aktor yang bakal meranin Nurman. Nih, para kandidat yang mungkin cocok meranin Nurman.

  • Debo Andryos
  • Jefri Nichol
  • Rizky Nazar
  • Iqbaal Ramadhan
  • Shandy William