Kebohongan yang Sering Pasangan Lakukan saat Kencan Pertama

Bagaimana kencan pertama kamu? Sukses dengan si dia? Atau malah berakhir PHP?

Dalam sebuah penelitian disebutkan, 75 persen pria berbohong saat kencan pertama. Biasanya, bohong dilakukan untuk mengesankan perempuan atau sekadar ingin menutupi hal yang membuatnya malu.

Melansir laman Boldsky, ada beberapa kebohongan yang sering diucapkan saat kencan pertama.

  1. Pekerjaan

Biasanya untuk membuat kesan yang baik, cenderung akan berbohong mengenai pekerjaannya. Biasanya terjadi pada pria. Hal ini dilakukan karena seringkali pria merasa bahwa penilaian wanita terhadap pria ditentukan dari jenis pekerjaan yang mereka ambil.

  • Kisah Asmara Sebelumnya

Hampir setiap orang dalam kencan pertama ingin menutupi kisah asmara sebelumnya. Baik itu jumlah mantan atau cara mereka putus. Biasanya mereka cenderung mejawab dengan jawaban yang tidak menggunakan pengukuran detail seperti โ€œsedikitโ€. Mereka mengaku takut tidak akan disukai jika ketahuan punya banyak mantan.

  • Penilaian Terhadap Lawan Jenis

Seringkali kita bertanyabertanya tentang pilihan mereka terhadap lawan jenisnya. Apakah mereka lebih mementingkan penampilan fisik atau kecerdasan. Nah, biasanya kebanyakan akan mengaku menyukai orang yang cerdas. Meskipun tidak sepenuhnya berbohong, namun sebenarnya bagi mereka penampilan fisik itu juga sangat penting loh.

  • Usia

Selanjutnya yang sering menjadi kebohongan saat kencan pertama adalah seputar usia. Kebanyakan ingin mengetahui jarak usia dengan yang dikencaninya. Sayangnya tak sedikit yang menutupinya agar dianggap sebagai pasangan yang cocok.

Well, itu dia beberapa kebohongan yang seringkali digunakan untuk menjawab pertanyaanmu saat kencan pertama. Meski tidak semua mengatakan kebohongan seperti di atas, namun ada baiknya kamu tetap waspada ya dengan kebohongan tersebut. Siap mencoba?