Mengenal Lebih Dekat Dylan dan Sacha

Apa yang bertama kali kamu ingat tentang Tinkerbell? Pasti tak jauh dari persahabatan Kean dan Kara, bukan?

Tingkah mereka berdua memang cukup unik. Keduanya memberikan kesan tersendiri dan mengingatkan kita pada sahabat. Apakah kamu salah satu yang menginginkan mereka menjalin kisah romantis?

Sayangnya, keduanya telah memiliki pacar. Nah, untuk itu, tak seru kalau tidak mengenal pacarnya masing-masing, iya kan?

Makanya, di bawah ini sedikit fakta tentang pacar Kean dan Kara

  1. Pacar Kara, Dylan Adhyasta

Postur Dylan

Melihat postur Dylan, kamu tak bisa membedakannya dengan Kean. Sama-sama tinggi. Rambutnya item lurus. Kulitnya agak gelap dibanding Kean.

Diam-Diam Menghanyutkan

Dylan juga tak kalah ganteng. Ia sangat menyadari akan hal itu. Namun, ia tidak seperti Kean yang tengil karena kegantengannya. Dylan itu tipe-tipe cowok yang diam-diam menghanyutkan. Tak hanya itu, orangnya sangat lembut kalau mendekati cewek. Pantas Kara suka, ya.

  • Pacar Kean, Sacha Denala

Postur Sacha

Sama seperti Kara, Sacha juga chubby-chubby gitu. Hanya saja, lebih tinggi untuk ukuran cewek. Gemash deh kalau kamu melihatnya. Ia memiliki rambut sepinggang berwarna kecoklatan.

Anak Eksis

Kalau yang satu ini, beda banget sama Kara. Sacha termasuk anak eksis disekolahannya. Tapi, berbeda ya dengan anak eksis pada umumnya yang suka sok-sokan. Sacha baik banget. Lembut dan anggun.

Anaknya Pasrah Banget

Sepertinya idaman banget deh si Sacha ini. Selain lembut dan anggun, ia tak pernah nyari masalah. Sayangnya, ia sering pasrahan banget. Makanya ketika Kean sering menyakitinya, ia hanya bisa diam-diam saja.

Setelah mengetahui sedikit tentang Dylan dan Sacha, kira-kira, Kara dan Kean cocok gak sama mereka berdua? Atau kamu tetap ingin Kean dan Kara jadian?