Mengenal Keano, Si Ganteng yang Tengil Minta Ampun

Pembaca Tinkerbell pasti sudah tahu sama cowok yang namanya Keano. Benar, kan? Nah, sebentar lagi novel Tinkerbell akan terbit. Tepatnya awal Februari.

Pembaca Tinkerbell pasti sudah tahu sama cowok yang namanya Keano. Benar, kan? Nah, sebentar lagi novel Tinkerbell akan terbit. Tepatnya awal Februari.

Mulai detik itu, kamu sudah bisa membawa Keano ke rumah. Menyimpan di rak buku kesayangan. Atau, di tempat tidur kamu.

Namun, sebelum semuanya terjadi. Apakah kamu benar-benar mengenal Keano? Atau hanya sekadar tahu saja? Di bawah ini, ada beberapa hal tentang Keano yang bisa membuat kamu mengenalnya.

  1. Nama Lengkap dan Ciri Fisik

Cowok yang akrab disapa Kean itu bernama lengkap Keano Alvaro Daniswara. Ia memiliki tinggi yang lumayan. Salah satu tertinggi di sekolahnya, lho. Ia berambut item agak wavy. Telinganya caplang. Kalau senyum nih, lebar banget. Lucu, bikin kamu keseng-sem deh. Benar gak?

  • Ganjen
sumber: allkpop

Kean merupakan cowok ganteng yang sadar. Jadi, ia menyadari kegantengannya sendiri. Dan, itu membuatnya ganjen. Tengil-tengil gitu deh kalau ke cewek. Tapi, tengilnya hanya sama cewek-cewek tertentu ya. Sama yang terdekatnya saja. Misalnya kepada Kara.

Kean akan membuat Kara setiap hari mengomel karena kejailannya dan bercandanya.

  • Punya Pacar, Namanya Sacha

Meski dekat dan sahabatan dengan Kara, Kean ternyata punya pacar bernama Sacha. Perlakuan Kean ke Sacha sangat berbeda. Suka lebih serius daripada biasanya. Sikapnya juga lembut. Beda kalau lagi jalan sama Kara.

  • Pinter Sejak Lahir

Kean sama seperti beberapa remaja SMA pada umumya. Sering membolos sekolah. Meski demikian, ia adalah cowok yang pintar. Bahkan bisa dikatakan sejak lahir. Kara pun suka meminta bantuan kepada Kean untuk masalah pelajaran. Hanya saja, Kean sering malas-malasan dan jarang berada di sekolah.

  • Hobi

Kean punya hobi yang agak kacau sebenarnya. Apalagi kalau bukan balapan liar. Ya, ia senang sekali balapan liar. Kara seringkali ngomel karena hobinya tersebut. Makanya, kalau ada balapan, Kean ngumpet-ngumpet gitu dari Kara.

  • Setia Kawan

Kean termasuk orang yang setia pada orang-orang terdekatnya. Sangat loyal. Ia begitu sungguh-sungguh jika berurusan dengan orang-orang terdekatnya. Apa pun itu, Kean bakal membantu mereka yang didekatnya.