Kara, Cewek Ansos yang Hobi Ngomel

Tadi kamu telah berkenalan dengan Keano. Sungguh tidak lengkap kalau kamu belum mengenal sahabatnya, Kara.

Kamu bisa saja mengetahui Kara karena telah membaca. Tapi apakah benar telah mengenalnya? Di bawah ini, beberapa fakta mengenai Kara yang harus kamu ketahui.

  1. Nama Lengkap dan Fisik

Cewek yang tiap hari sering ngomel kepada Kean ini bernama lengkap Kara Nathania Wirasetya. Ia tipe cewek yang chubby-chubby gitu. Rambutnya sebahu agak bergelombang. Warnanya cokelat kehitaman. Kalau senyum, matanya ilang. Siap-siap deh dia ditinggal temannya kalau ketawa.

  • Kurang Ramah kepada Orang Belum Kenal
Instagram/gu9udan

Kalau bertemu Kara untuk pertama kali, kamu pasti menyangka dia cewek yang sangat menyebalkan. Apalagi ia punya resting bitch face.

Ia memang dikenal kurang ramah sama yang belum dikenalnya. Tapi kalau udah kenal, dijamin deh kamu bakal nyaman sama dia.

  • Manja
Instagram/gu9udan

Manja di sini bukan artian yan manja-manja cengeng gitu ya. Lagian, Kara hanya manja kepada orang-orang yang sudah dianggapnya dekat, yang membuatnya nyaman. Seperti kepada Kean, ia sangatlah manja meski sering dijaili.

  • Cewek Biasa Aja

Kalau yang ini, berbanding kebalik dengan Kean. Kara tuh tergolong cewek yang biasa-biasa aja di sekolahnya. Malah cenderung ansos. Dalam hal pelajaran pun, ia sering meminta bantuan Kean untuk mengajarinya.

  • Cuek

Namanya juga ansos, ia terkadang kurang peduli dengan apa pun yang terjadi di sekitarnya. Ia hanya akan memerhatikan orang-orang yang dikenalnya saja.

Nah, itulah Kara, sahabat Kean yang doyan mengoceh karena kejahilannya.