Ada Kabar Gembira Nih, Tinkerbell Siap Rilis Awal Februari

Pada akhirnya, yang deket duluan bakal kalah sama yang nembak duluan.

Pernah membaca kalimat tersebut? Yap benar, itu kutipan dari cerita Tinkerbell karya Equita Millianda. Kamu pernah membacanya, bukan?

Menurut kabar yang berhembus, Milli-panggilan akrab sang penulis, akan segera membukukan Tinkerbell. Menyusul Bad Romance yang terlebih dulu dirilis.

Untuk tanggal rilis, Milli masih merahasiakan tanggalnya. Tapi, ia mengatakan kemungkinan besar akan terbit di awal Februari. Wah, sebentar lagi, kan?

Tinkerbell sendiri merupakan novel yang pertama kali dipublikasikan di Wattpad. Cerita ini cukup menuai sukses. Hingga artikel ini ditulis, cerita tersebut telah dibaca 990 ribu kali. Hampir satu juta, lho!

Nah, Tinkerbell sendiri merupakan kisah sepasang sahabat bernama Keano dan Kara. Namun, yang namanya persahabatan antara lawan jenis, sulit untuk tidak menyukainya. Begitu pun dengan Keano.

Seiring berjalannya waktu, Keano sadar kalau dia suka sama Kara. Hanya saja, ada sejumlah pertimbangan bagi Keano. Sehingga, lambat laun hubungan mereka menjadi renggang.

Ceritanya memang klise. Tapi, Milli menunjukkan sisi lain dari cerita-cerita remaja seperti itu. Gaya bahasanya pun sangatlah ringan. Gaya yang digunakan sehari-hari.

Semakin tambah penasaran, kan, dengan Tinkerbell.  Jangan lupa membeli novelnya di toko buku kesayangan kamu, ya! Atau, bisa pre-order mulai 21 Januari hingga 3 Februari.