Bad Romance, Kisah Putih-Abu yang Sajikan Perjanjian Tak Biasa

Sumber: Instagram/Equitamd

Masa putih-abu selalu berkesan. Rasanya ingin kembali ke sana. Benar, kan?

Kenangan-kenangan di sekolah bersama teman, sahabat, bahkan pacar, begitu meninggalkan jejak. Sulit untuk melupakannya. Alhasil, romansa ini pun kerap kali menjadi tema dalam sebuah cerita.

Kamu pasti pernah menemukan atau membaca novel dan cerita-cerita tentang kehidupan SMA, iya kan. Nah, salah satu cerita bertema seperti itu yang wajib kamu baca adalah Bad Romance.

Familiar dengan novel tersebut? Yap, itu adalah novel Bad Romance karya Equita Millianda, atau lebih dikenal sebagai Fallslikesnow di Wattpad.

Bad Romance mungkin terdengar seperti kisah-kisah remaja anak SMA. Tapi, Equita berhasil menyajikan dengan cara yang unik dan asyik untuk dibaca. Kalau gak percaya, sampai artikel ini dibuat, cerita Bad Romance telah dibaca 7,9 juta kali di Wattpad. Novelnya pun menjadi incaran para pembaca.

Apakah kamu juga mengikuti kisah Nathan dan Katya?

Kalau belum, Nathan itu ialah cowok SMA yang kerap kali bikin onar di sekolah. Biasalah, ya. Hanya saja, si anak bernama lengkap Nathaniel Adriano Wirasetya ini gantengnya gak ketulungan. Hampir semua cewek di sekolahnya histeris ketika dia lewat, meskipun kelakuannya jahil. Namun selain ganteng, Nathan juga merupakan cucu dari pemilik yayasan sekolahnya.

Alasan itulah yang mungin membuat cewek bernama Katya muak dengan tingkahnya. Alhasil, Katya melawan dengan cara menggagalkan rencana-rencana jahil Nathan.

Kesal dengan Katya yang hanya seorang cewek biasa-biasa saja tapi selalu menghambatnya, Nathan bercerita kepada kawan segenk-nya. Namun, mereka malah membuat taruhan dan menantang Nathan agar bisa menaklukkan Katya. Gak mau dianggap takut, Nathan menyanggupinya.

Nathan dan Katya akhirnya bertemu. Mereka melakukan sebuah perjanjian yang membikin keduanya harus melewati drama-drama yang ada.

Eiittss, selain kisah mereka berdua, si penulis yang akrab disapa Milli, juga menghadirkan isu-isu sosial yang sering dilakukan para pelajar, salah satunya tawuran.

Nah, untuk itu, kamu akan dibuat puas deh pokoknya dengan Bad Romance ini. Tentu saja, yang telah membacanya setuju dan mengangguk-ngangguk, ya kan? Kamu yang belum, segera gih ke toko buku terdekat. Atau boleh deh kunjungi Milli di akun Wattpadnya.

Selamat membaca, ya guys!