Fakta-Fakta Menarik Ira, Yang Bikin Kamu Penasaran

Setelah membaca cerita Gustira di Wattpad, kamu pasti kenal yang namanya Ira, kan? Perempuan yang bernama lengkap Shafira Alania Tjiptadi ini menjadi lawan main si Gustira. Keduanya memiliki sifat yang berbading terbalik 180 derajat. Gustira periang, sedangkan Ira lebih pendiam dan tak banyak bicara.

Kisah mereka telah dibaca sebanyak 6,2 juta kali di Wattpad milik Katakokoh. Jumlah itu membuktikan para pembaca menyukai Gustira. Makanya, penulis ingin memberi kesempatan untuk memiliki Gustira dalam bentuk buku.

Nah, saat ini, buku tersebut tengah dalam proses. Tapi, sebentar lagi akan ada pre-order. Namun, sebelum benar-benar memilikinya, sebaiknya kamu lebih dulu mengenal Ira deh biar nanti gak penasaran gitu.

Yuk simak di bawah iniadalah fakta-fakta menarik tentang Ira.

  1. Anak Kedua

Cewek bernama lengkap Shafira Alania Tjiptadi lahir dari pasangan Danis Aqso Tjiptadi dan Nina Rahma. Sama seperti Gusti, Ira juga ternyata anak kedua, satu adik bernama Shadam Arthit Tjiptadi  dan kakak Shazam Arthur Tjiptadi.

Waaahh, sama-sama anak kedua nih, kira-kira bakalan cocok gak, ya?

  • Susah Bergaul dan Memilih Sedikit Teman

Ira memang terkenal dengan sikapnya yang dingin. Susah bergaul pula. Ira juga tak banyak memiliki teman. Teman paling dekatnya hanya Dea, Sisy, dan Cilla. Bahkan saking gak mau banyak teman, ia gak bergabung mengikuti ekskul apapun di sekolahnya.

Mungkin Ira berprinsip sedikit teman tapi sejat, ketimbang banyak tapi di belakang suka nyinyir, benar gak? Jadi makin penasaran nih sama Ira.

  • Nonton Korea pake Wifi Sekolah

Jika harus ada peringkat siswa paling banyak menggunakan Wifi di sekolah, sepertinya Ira jadi ranking satu nih. Bagaimana tidak, ia sering nebeng Wifi sekolah untuk nonton drama Korea. Tahu sendiri lah ya, drama itu bikin ketagihan dan gak mungkin hanya nonton satu episode.

  • Gak Suka dengan Orang Cari Perhatian

Ira memang pendiam. Wajar dong kalau banyak cowok yang mencari-cari perhatian dari dia. Tapi, kalau kamu melakukannya, udah deh pasti diblacklist sama dia. Ira sangat gak suka dengan mereka yang cari perhatian (caper). Apalagi sama yang tebar pesona, amit-amit deh kayaknya.

  • Satu-satunya yang Ia Suka adalah Song Jong Ki

Orang pendiam seperti Ira memang cukup misterius. Susah ditebak. Dan, orang jarang tahu apa kesukaannya dan tentang hidupnya. Namun, satu-satunya yang paling dia suka adalah Song Jong Ki. Tahu kan Song Jong Ki?

Itulah sederet fakta tentang Ira. Cuma satu kata sih yang merepresentasikannya, yaitu penasaran.Bener gak? Tapi kamu harus sabar, sebab bukunya sebentar lagi bisa kamudapatkan dengan cara mengikuti pre-ordernya.