6 Fakta Menarik Tentang Gusti Yang Belum Kamu Tahu

Siapa yang pernah membaca cerita Gustira di Wattpad? Itu loh, yang penulisnya bernama akun Katakokoh.

Ya, cerita yang sudah dibaca sebanyak 6,2 juta kali ini akan dibukukan. Dan kabar menariknya lagi, buku tersebut akan segera bisa kamu pesan dan membawa Gusti ke kamarmu.

Nah sedikit bocoran, katanya, si penulisnya siap melakukan pre-order guys!!! Sudah tak sabar, bukan?

Namun, sebelum benar-benar memiliki buku Gustira, apakah kamu benar-benar mengenal cowok yang ketika upacara berada di barisan kelas lain ini?

Makanya, yuk simak lima fakta menarik tentang Gusti di bawah ini. Mulai dari tanggal lahir hingga nama orangtuanya lho!

 

  1. Ulang Tahunnya di Rayakan Seluruh Masyarakat Indonesia

Nama lengkapnya adalah Rayhandian Augustin Putra. Merupakan buah dari hasil kasih sayang Anisa Amelia dan Rihandian Julian Putra. Ada yang unik dari cowok yang akrab disapa Gusti ini. Ia lahir di Bandung, 17 Agustus 2001. Tanggal yang sama dengan perayaan Kemerdekaan Republik Indonesia.

Di hari ulang tahunnya, rasanya tidak ada kata sepi, ya. Pasti ramai terus deh. Bayangkan saja, pada hari ituย  semua orang bersuka cita. Ya, secara tidak langsung, bisa dianggap mereka juga merayakan ulang tahun Gustira.

 

  1. Anak Kedua

Cowok bermata sipit dengan rambut kecoklatan ini ternyata bukan yang pertama dan terakhir lahir dari rahim ibunya. Ia didahului kakaknya yang bernama Raykandian Meilia Putri. Kemudian, setelah Gusti lahir, ia bukan menjadi yang terakhir. Ia memiliki adik bernama Raynandian Julivan Putra.

Jadi, Gustira anak kedua nih. Kira-kira kalau pacaran, baiknya sama anak ke berapa, ya?

 

  1. Futsal dan Main PS adalah Kehidupannya

Sama seperti cowok pada umumnya, Gusti doyan banget deh main PS dan Futsal. Bagi cowok yang memiliki tinggi 175 cm ini, keduanya adalah keniscayaan. Rasanya tiada hari tanpa PS itu hampa. Kalau tidak futsal, rasanya hidup tak bermakna.

Kalau kamu jadi pacarnya, siap gak tuh ditinggal main PS dan Futsal? Atau kamu mau menemaninya ketika bermain?

 

  1. Keliling Kelas adalah Cara dia Mendapat Makanan

Kelakuan di kelas memang sedikit ganjil si Gustira ini. Coba banyangkan deh, ia bakalan keliling kelas hanya untuk mendapatkan makanan. Ia meminta teman-temannya untuk berbagi makanan dengannya. Selain itu, ia suka banget nabok punggung temannya, dan tentu saja kabur.

Duh, ada-ada saja, ya.

 

 

  1. Meski sedikit Bandel di Sekolah, Gusti Penyayang Keluarga kok

Gusti, si cowok yang kalau tertawa matanya menghilang itu, memang sedikit nakal di sekolah. Tapi, dia memiliki sifat yang bakal disukai banyak cewek. Gusti memiliki hati yang hangat untuk keluarga. Ia sangat menyayangi mereka.

 

  1. Gak Punya Media Sosial

Fakta terakhir mungkin bikin kalian terheran-heran. Gusti tak memiliki akun media sosial lho!!!! Dia ternyata gak suka tuh bermain media sosial. Duh, jadi gak bisa stalking dong ya.

Nah, itulah fakta-fakta menarik tentang Gustira. Semakin penarasan dong ya dengan bukunya yang akan segera pre-order ini.