Senior Akan ke Layar Lebar, Siapa yang Cocok Jadi Nakula?

Senior Akan ke Layar Lebar, Siapa yang Cocok Jadi Nakula?

“Eh liat deh! Nakula udah dateng.”

“Anjir! Makin ganteng aja sih itu cowok.”

“Liat deh, dia pake almamater Ijo Army, Ah! Kece parah!”

“Mata sama almamaternya cocok banget, ih!

“Dia manusia apa boneka sih? Ganteng banget!”

Kamu tahu, kan, itu adalah penggalan kalimat dalam buku apa? Yes, betul! Itu sebuah prolog dari Senior, cerita yang ada di Wattpad dan kini telah dicetak menjadi buku.

Sudah punya bukunya? Kalau belum, gih segera ke toko kesukaanmu. Di sana kamu bakalan mudah menemukan buku tersebut karena akan dipajang di etalase Best Seller!

Membeli buku tersebut memberi kesempatan kamu untuk membawa Nakula dan Aluna ke rumah. Menjadikannya salah satu koleksi buku kamu. Dan juga, bisa terus dibaca berulang kali.

Namun, ada alasan spesial kenapa harus membaca dan membeli buku Senior. Ternyata, kisah Nakula dan Aluna akan diangkat ke layar lebar, alias difilmkan lho!!

Penasaran kan bagaimana perjalanan asmara khas remaja kedua ketika ditampilkan di layar lebar. Dengar-dengar kabar, naskah filmnya tengah digarap dan kemungkinan filmnya akan tayang tahun depan.

Di balik kegembiraan ini, ada satu pertanyaan yang mungkin ada di kepala kita semua. Yaitu, siapa yang akan memerankan si ganteng Nakula yang blasteran Spanyol-Indonesia itu?

 

Di Instagram KataKokoh, Senior pernah diperankan Mano Rios. Pria bernama lengkap Manuel Rios Fernandez adalah seorang model asal Spanyol.

Bagaimana menurut kamu? Apakah Mano Rios benar-benar cocok atau ada pilihan lagi untuk memerankan Nakula?

No comments yet. Be the first one to leave a thought.
Leave a comment

Leave a Comment