6 Akun Instagram Bagi Pecandu Buku!

6 Akun Instagram Bagi Pecandu Buku!

Bagi kamu yang hobi membaca, pasti punya akun media sosial yang diikuti, kan?

Membaca merupakan gaya hidup yang telah ada sejak lama. Sampai saat ini pun masih bertahan, meski zaman telah berubah. Perubahan itu sangat memengaruhi dunia membaca setiap orang, apalagi ketika menjamurnya media sosial, salah satunya Instagram.

Tak bisa berbohong, Instagram membuat kebiasaan membaca seseorang jadi berubah. Jika dilihat secara positif, platform ini dapat sangat bermanfaat untuk para pecinta buku dengan segala kemudahannya.

Sejumlah akun dibuat khusus untuk para pecandu buku. Mereka bisa menikmati beragam jenis buku dengan kualitas terbaik. Bahkan, ada diantaranya yang menyulap akunnya lebih menarik sehingga para pengikutnya lebih nyaman saat membaca cerita.

Misalnya akun milik The New York Public Library, dengan nama Instagram @nypl. Akun ini membagikan tentang isi, kegiatan, buku, dan beragam informasi tentang perpustakaan publik di New York. Lebih menariknya lagi, mereka membuat Story yang berisi sebuah novel yang sangat menarik, lho.

Kemudian ada akun Subway Book Review / @subwaybookreview. Akun ini akan menceritakan kisah seseorang yang tertangkap tengah membaca buku di Subway. Si pembaca akan menceritakan tentang sinopsis buku hingga alasan membacanya.

 

Selanjutnya, bagi perempuan-perempuan yang gemas melihat pria dengan buku, bisa mengikuti akun Hot Dudes Reading / @hotdudesreading. Akun ini berisi potret mereka yang tengah membaca di ruang publik, seperti kereta, taman, jalanan, hingga subway. Kamu setuju kalau pria dengan buku lebih seksi, bukan?

 

Selain itu, ada juga akun Girls at Library / @girlsatlibrary. Kamu yang ingin masuk ke ruang privat seseorang bisa mengikuti akun ini. Sebab, @girlsatlibrary akan memasuki ruang seperti kamar hingga ruang baca para perempuan. Tak hanya itu, para perempuan ini akan bercerita tentang buku yang sangat memengaruhi kehidupannya.

 

Salah satu perempuan cantik dan cerdas, juga terkenal sangat gemar membaca dan peduli terhadap dunia literasi adalah Emma Watson. Emma memiliki klub buku virtual yang diberi nama Our Shared Shelf / @oursharedshelf. Emma akan mengunggah satu buku setiap bulannya yang akan dibaca lalu mendiskusikannya di laman Goodreads.

 

Bagaimana, sudah cukup? Tentunya belum, ya! Tapi untuk memulai, kamu ikuti kelima akun di atas sehingga kamu lebih tertarik membaca dan bisa bertemu orang-orang hebat tentunya. Selamat membaca!

No comments yet. Be the first one to leave a thought.
Leave a comment

Leave a Comment