4 Novel Wattpad yang Wajib Kamu Baca Sampai Habis

4 Novel Wattpad yang Wajib Kamu Baca Sampai Habis

Belum sah jadi remaja milennial kalau belum kenal Wattpad. Kalian yang sudah hapal betul isinya Wattpad, pasti gak asing dong, dengan 4 novel Wattpad yang bakal dibahas ini. Karena emang wajib kalian baca sampai habis. Sekarang sih, gak perlu repot online dan nunggu update ceritanya, karena 4 novel ini sudah hadir dalam bentuk buku yang bisa kalian nikmati meski tak punya paket data.

 

  1. Bad Romance

Dengan modal sudah dibaca lebih dari 7 juta kali di Wattpad, Bad Romance pantas dibukukan. Bersandang dengan novel teenlit best seller lainnya, Bad Romance berhasil mencuri perhatian pembaca remaja dengan cerita romansanya yang gereget.

Meski dibangun dari kisah khas drama korea, cowok tajir, pinter, bandel, ketemu satu cewek galak terus main benci-bencian yang berujung sayang beneran. Tapi, ide awal mereka memulai kisah itu bikin gemes. Mereka berdua mesti nerima tantangan pacaran, siapa yang mutusin duluan dia yang kalah. Kalo gak mau terima tantangan dari awal, dia jadi babu yang lain. Nah, loh!

Lalu, bagaimana kisah Nathan dan Katya ini berkembang dengan pemeran pendukung yang punya karakter kuat dan ikut meramaikan kisah mereka berdua, menjadikan Bad Romance karya Equita Millianda ini pantas ada di genggaman kalian dan dibaca sampai tuntas.

 

  1. Ketua OSIS Koplak

 

Ternyata gak cuma murid yang selalu bertingkah iseng dan konyol di sekolah. Kepala sekolah pun begitu. Setidaknya ide Pak Sudirman kepala sekolah SMA Mandiri menjadikan Nurman si murid usil dan jahil di sekolah sebagai calon ketua OSIS SMA Mandiri, bikin geger seantero sekolah. Tujuannya sih, Pak Sudirman ingin Nurman berubah santun dan bijak dalam bertindak.

Jauh dari dugaan, Nurman lolos jadi Ketua OSIS. Dukungan terbanyak dia dapatkan dari teman-temannya yang ingin bebas dari segala macam aturan dengan berharap pada kekuasaan Nurman sebagai seorang ketua OSIS.

Kelanjutan kisah Nurman si Ketua OSIS Koplak ini, bakal bikin penasaran pembaca apalagi yang doyan cerita masa putih abu-abu. Tokoh Nurman diramu apik oleh Wisnu Maulana (penulis) sebagai murid yang kocak bikin ngakak tapi juga (terkadang) bijak, cocok buat kalian yang kurang hiburan dan mendambakan keadilan.

 

  1. Mine

Kenangan masa remaja yang masih terngiang, pasti gak akan jauh dari cerita di SMA. Kisah Netta berawal dari masa MOS (Masa Orientasi Sekolah), yaitu saat para senior memberi berbagai perintah aneh bin ajaib pada juniornya. Netta pun gak bisa menghindar saat disuruh nembak kakak senior yang belum dikenalnya, saat telat di hari pertama MOS.

Bukannya nolak atau kabur itu cowok malah dengan santainya bilang “Oke.” saat Netta nembak. Bagaimana Netta menghadapi cowok dingin yang katanya anti banget sama cewek ini sudah membuat 4 juta pembaca Wattpad penasaran.

Mine karya Dewi Wulansari, sudah hadir dalam bentuk buku sejak Agustus 2017, dan layak dibaca sampai akhir.

 

  1. Senior’s

Sudah dibaca lebih dari 15 juta kali di Wattpad. Cerita Senior’s karangan Eko Ivano Winata berjaya di kalangan remaja yang hatinya kepincut sama tokoh utama bernama Nakula, cowok blasteran Spanyol-Indonesia yang gantengnya membelah 7 benua. Begitulah penulis menggambarkan sosok Nakula, the mysterious boy yang selalu menampilkan ekspresi poker face. Aluna dengan rasa penasarannya terus berusaha menguak misteri sikap dingin Nakula. Dari perjalanan Aluna ini lah banyak kejutan-kejutan yang penulis berikan dalam kisah Nakula. Buat yang belum baca di Wattpad tapi udah gak sabar ingin tahu kisah kasih Nakula dan Aluna ini, tungguin aja bukunya bakal segera terbit di 2018.

Semoga pilihan cerita Wattpad di atas bisa jadi inspirasi kalian dalam memilih buku apa yang mau di beli minggu ini. Romance atau komedi, atau bahkan dua-duanya.

No comments yet. Be the first one to leave a thought.
Leave a comment

Leave a Comment