helen sukanta

5 Kebiasaan Dilan Setelah Tarawih. No, 4 Bikin Geleng Kepala

Di bulan Ramadhan ini pasti kita banyak batasan untuk berkegitan, apalagi diumur teman-teman yang masih remaja biasanya banyak main, hehe …
Read More
/ BEKEN, dilan, iqbaal, milea, ramadhan

Kamu Boros? Ikutin Tips Mengelola Keuangan ini!

Katanya, generasi milenial dan generasi Z itu adalah generasi paling boros. Apalagi generasi Z, mereka yang lahir antara tahun 1996 …
Read More

5 Tips Upgrade Kepribadian Saat Ramadhan, Nomor 3 Gampang Banget

Gak kerasa ya kita udah ketemu bulan Ramadhan lagi. Kaum muslim di dunia pasti seneng banget bisa ketemu bulan suci …
Read More
/ Artikel, BLOG, GAUL

Fenomenal, Dilan Kembali Raih 2 Pengahargaan Bergengsi!

Hari gini siapa sih yang gak tahu Dilan? Cowok bad boy tapi romantis yang berasal dari cerita novel ini sekarang …
Read More
/ ACTIVITIES, AKSARA, awards, dilan, ICA2018, milea, NetTv

Modal Rp 65.000 Bisa Dapet Smartphone Android!

Ada ide bagus nih buat kamu yang punya budget minimal, tapi pengen dapet barang yang maksimal. Yaitu tinggal ikut PO …
Read More

Putus? Enggak Masalah! Ini Tips Biar Kamu Cepet Move On Dari Mantan

Kamu baru putus dari pacarmu? Semua lagu yang kamu dengar tiba-tiba mengingatkan kamu pada dia? Semua adegan di film yang …
Read More
/ GAUL

Pacaran sama Teman Satu Sekolah Kayak Aluna dan Nakula, Seru Nggak Sih?

Seperti kata alm. Chrisye dalam lagunya yang berjudul “Kisah Kasih di Sekolah”, masa-masa sekolah merupakan masa terindah dalam hidup ini, …
Read More
/ GAUL

5 Tanda Kalau Kamu Jatuh Cinta sama Kakak Kelas

Sekolah. Tempat di mana semua kemungkinan bisa terjadi. Selain belajar, di sekolah kamu juga bisa ketemu teman-teman yang menyenangkan, melakukan …
Read More
/ GAUL

6 Tips Move On dari Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Menyukai dan mencintai seseorang dalam hidup ini adalah hal yang biasa terjadi. Pastinya kamu juga memiliki orang dengan tipe idealmu …
Read More
/ GAUL