Selain Dee inilah 4 Artis Kece yang Menulis Buku

Selain Dee inilah 4 Artis Kece yang Menulis Buku

Dalam dunia literasi si teteh yang satu ini memang sudah tidak di ragukan lagi. Selain menerbitkan novel besseler seri Supernova, Dewi Lestari atau Dee juga menerbitkan banyak buku fiksi lainnya, kumpulan cerpen dalam Filosofi Kopi, Madre, rektoverso, bahkan beberapa ceritanya sudah diangkat ke layar lebar.

Belakangan beberapa artis cantik lainnya juga tak mau kehilangan langkah untuk merambah dunia literasi dengan menerbitkan buku, baik fiksi maupun nonfiksi.

Kalian udah tahu siap aja? Ini nih kakak-kakak cantik itu yang gak Cuma cantik tapi pasti smart itu :

  1. Ria Ricis

Youtubers kocak yang satu ini memang tidak di sangka-sangka bisa menulis buku. Buku perdanya di publis awal tahun 2016  lalu…

gimana udah pad abaca belum? Masa sih belum baca …

2. Maudy Ayunda

Maudy Ayunda mulai banyak di kenal masyarakat setelah memerankan Kugi dalam film perahu kertas (adap tasi novel Dee). Di pertengahan tahun ini, artis multi talenta ini nerbitkan sebuah buku yang ditulis dalam Bahasa inggris dan di berika judul Dear Tomorrow.

Pasti belum baca, gak ngerti ya hahahhaa …

 

3. Prilly Latuconsina

Pacar Maxim Bouttier ini, baru saja menerbitkan satu novel perdananya dengan judul Fatamorgana setelah di tahun lalu suksen membawa kumpulan puisi 5 Detik dan Rasa Rindu ke salah satu jajaran buku Best Seller.

Pasti baper deh ini novel barunya … buruan deh baca Fatamorgana.

 

4. Arafah

Siapa sangka kalau Arafah gak Cuma pintar mengocok perut kita dengan karakter polosnya yang khas di panggung Stand Up comedi. Ternyata dia juga sukses menulis sebuah buku akhir tahun 2017 lalu …

 

Ayo siapa yang udah baca semua buku-buku dari artis kece di atas?

 

(FJ)

No comments yet. Be the first one to leave a thought.
Leave a comment

Leave a Comment