5 Fakta Tentang Cewek Kritis

5 Fakta Tentang Cewek Kritis

Kalian pernah enggak nemuin cewek yang skeptis terhadap segala hal? Kalau iya, bagaimana menurut kamu tentang cewek semacam ini? Memang agak ngeribetin sih .. haha. Aku punya satu karakter yang kritiiis banget, namanya Hyacintha. Kalian bisa menemukan karakter ini di novel Write Me His Story. Mau tau tentang Hyacitha dalam novel WMHS?

  1. Sahabat Wynn Sejak Kecil

Hya adalah sahabat Wynn sejak kecil. Ayah Hya merupakan pengacara kepercayaan keluarga Wynn, makanya mereka selalu bersama dan melakukan berbagai hal bareng. Persahabatan mereka nggak goyah karena cinta karena mereka tahu cinta mungkin bisa membuat persahabatan mereka longgar.

 

  1. Spoiler Girl

Spoiler itu orang yang ngeselin! Nah, Hya itu adalah spoiler akut yang bakal ngasih tahu ending buku atau film ke Wynn. Ngeselin, kan? Hya emang suka membaca buku, so dia pasti udah baca buku-buku yang Wynn pun belum pernah baca. Hya gak bisa tutup mulut untuk sesuatu yang dia tahu, tapi untungnya Wynn adalah orang yang sabar.

 

  1. Hya Mau Wynn Jauhin Wynter

Sebagai sahabat yang baik tentunya kita bakal senantiasa melindungi sahabat kita, dong. Hal ini juga terjadi sama Hya. Dia gak suka banget sama Wynter yang juteknya minta ampun. Hya juga gak mau kalau Wynn dekat dengannya, apalagi kelas Wynn dekat dengan kelas Wynter.

 

  1. Hya dan Wynn Suka Bantu Anak Tunanetra dan Lansia

Hya dan Wynn nggak cuman sibuk dengan menulis buku harian dan melakukan kegiatan sekolah, mereka juga suka membantu orang-orang yang membutuhkan seperti anak dan lansia. Hya suka membacakan buku untuk anak-anak tunanetra di sebuah sanggar, sementara Wynn suka main piano untuk lansia. Sesekali, mereka saling menemani. Sungguh persahabatan dan pribadi yang mengagumkan, ya.

 

  1. Berisik dan Suka Menyontek

Hya adalah seorang cewek yang unik. Dia adalah orang yang peduli, dan saking pedulinya dia suka ngomel dan berisik. Tapi, ada juga hal buruk yang dia miliki, yaitu suka menyontek. Hal buruk itu akhirnya sudah Hya perbaiki, mungkin dia sadar kalau itu hal yang sangat buruk atau mungkin karena Wynn.

 

Itu dia fakta-fakta menarik tentang Hya, guys. Kalian bisa contoh hal yang baik dari dia, tapi jangan sampai kalian ngikutin hal buruk Hya, ya, terutama nyontek. Haha…

No comments yet. Be the first one to leave a thought.
Leave a comment

Leave a Comment