5 Ciri-Ciri Cowok Cuek Mulai Suka Sama Kamu

5 Ciri-Ciri Cowok Cuek Mulai Suka Sama Kamu

Sobat Pastel cewek yang lagi jatuh cinta sama seorang cowok yang dingin dan cuek, pasti bertanya-tanya apakah si dia juga punya perasaan yang sama atau nggak. Walaupun kalian sering bareng sama cowok itu, perasaan dia tuh bakalan susah ditebaknya as sikap dia emang kelihatan cuek dan dingin sama kamu. Aku punya salah satu karakter bernama Wynter Mahardika di novel Write Me His Story yang punya sikap cuek dan dingin sama cewek. Nah, disini kalian bisa mempelajari gerak-gerik Wynter saat dia suka sama seseorang.

 

  1. Suka melirik Diam-Diam

Kamu ngerasa ada yang lihatin? Alias merasa diperhatikan seseorang? Atau kamu pernah mergokin seseorang yang nggak kamu duga lagi merhatiin? Bukan kepedean, ya, bisa jadi dia emang merhatiin kamu, dan ini adalah salah satu ciri kalau si doi menyimpan rasa ke kamu.

 

  1. Mulai Mengganggu Ketenangan Kamu

Ciri yang kedua yaitu, cowok itu mulai ganggu-ganggu kamu, entah itu bikin kamu kesel ataupun ngerjain kamu. Wynter yang asalnya cuek banget sama Hya, mulai gangguin dia kayak ngelepasin ikatan rambutnya dan melakukan hal yang menyebalkan bagi Hya. Mungkin itu adalah hal-hal yang bisa membuat cewek yang Wynter suka melihatnya.

 

  1. Mulai Bersikap Baik

Sikap baik adalah hal yang wajar bagi orang-orang normal. Tapi, untuk orang cuek seperti Wynter Mahardika, ini adalah hal yang hampir mustahil. Kalau akhirnya dia baik sama cewek? Itu patut dipertanyakan, guys. Dalam kasus cowok dingin seperti Wynter, sikap baik bakal ditunjukkin hanya untuk orang-orang special seperti untuk sahabat dan cewek yang disuka. Jadi buat kamu yang suka sama cowok cuek dan akhirnya dia baik sama kamu, mungkin itu juga pertanda dia punya perasaan yang sama.

 

  1. Menuruti Semua Perkataan Kamu

Kalau cowok yang asalnya cuek banget kayak Wynter mau disuruh atau dimintain tolong sama kamu dan dia mau, mungkin itu bisa jadi sebuah sinyal kalau dia suka sama kamu. Kenapa aku bisa bilang gitu? Karena Wynter juga begitu. Dia bakal ngelakuin apa yang Hya bilang, walaupun sebenarnya dia gak suka melakukan itu.

 

  1. Nggak Suka Lihat Kamu Sedih

Siapa, sih, yang mau melihat seseorang yang disayang bersedih? Tentunya gak ada, kan. Hal ini juga berlaku sama Wynter. Walaupun dia cueknya minta ampun, tapi kalau dia udah sayang, dia gak bakal bikin orang itu sedih.

No comments yet. Be the first one to leave a thought.
Leave a comment

Leave a Comment