3 Tokoh Cowok Bule Pastel Yang Bakal Buat Kalian Jatuh Cinta

3 Tokoh Cowok Bule Pastel Yang Bakal Buat Kalian Jatuh Cinta

Sobat Pastel punya cowok impian, kan? Nih, disini aku bakal ngasih referensi cowok ganteng ala Pastelbooks yang bakal buat kalian jatuh cinta. Pastelbooks pastinya bakal menyajikan karakter-karakter novel yang kece, guys. Jadi, kalian semua gak usah capek mikirin gimana wajah karakter novel di buku yang kalian baca. Sekarang, mending kita langsung lihat aja beberapa karakter cowok ganteng ala Pastel. Yuk!!

  1. Wynter Mahardika

Cowok pertama yang bakal bikin kalian klepek-klepek adalah Chace Crawford, alias Wynter Mahardika. Wynter adalah salah satu tokoh utama di novel Write Me His Story karya mbak Ary Nilandari. Wynter adalah sosok cowok bule ganteng yang sikapnya cuek, apalagi ke cewek. Nah, kalian juga bisa baca fakta Wynter dan Chace di remajakreatif.com.

 

  1. Nakula

Cowok selanjutnya adalah Nakula. Nakula ini digambarkan sebagai Manu Rios dan memiliki sifat yang dingin. Nakula diceritakan sebagai cowok campuran darah bule Spanyol yang punya kembaran bernama Sadewa. Nakula dan Sadewa memiliki mata hijau dan wajah yang identik, tapi sifat mereka sangat berbanding terbalik, guys. Kalau Nakula adalah orang sedingin es, Sadewa adalah orang sehangat mentari. Ya, bergitulah mereka.

 

  1. Athlas

Cowok bule ganteng ala pastel yang terakhir adalah Bryce Hall, alias Athlas. Athlas adalah anak Nakula, lho. Dia adalah cowok kocak, cool, ganteng, humble ke semua orang, dan selalu ceria di depan teman-temannya. Wih, beda banget sama bapaknya!

Itulah 3 cowok bule ganteng ala Pastel, guys. Gimana? Keren banget, kan? Kalian pokoknya tunggu aja cerita dan karakter ganteng selanjutnya, ya! See you!!

No comments yet. Be the first one to leave a thought.
Leave a comment

Leave a Comment