Wawancara Pastel Sama Bryce Hall!!!!

Wawancara Pastel Sama Bryce Hall!!!!

Hey, sobat pastel yang berbahagia! Kalian masih terbayang-bayang muka Bryce Hall pas acara meet and greet kemarin, kan? Ada kabar bagus, nih. Admin pastel kemarin wawancara Bryce, lho, walaupun cuman sebentar karena Bryce butuh istirahat. Kalian penasaran apa aja isi wawancaranya?? Aku kasih tahu deh. Ini dia…

  1. Bryce Bilang Dia Cinta Banget Sama Fans Indonesia

Kalian cinta banget kan sama Bryce Hall? Kalian gak usah khawatir dengan cinta bertepuk sebelah tangan, guys. Karena apa? Bryce Hall juga cinta dan sayang sama fans Indonesia dan tentunya dia cinta sama seluruh fans dia. Bryce bilang kalau fans Indonesia itu udah memberikan cinta yang hangat buat dia. Dia suka banget pas para fans Indonesia menyambutnya dengan teriakan heboh. Duh, so sweet banget, deh.

 

  1. Bryce Tersanjung Banget Jadi Karakter Athlas

Sobat Pastel pastinya udah baca buku Athlas, dong. Bryce juga udah tahu bahwa dia adalah  Athlas, dan dia tersanjung bisa jadi seorang karakter di novel. Bahkan dia juga udah follow Instagram Kokoh, dong. Walaupun dia gak bisa baca bukunya karena itu bahasa Indonesia, tapi dia tetap suka sama konsep buku pastel.

 

  1. Bryce Ngerasa Aneh Aja Kalau Manu Rios Jadi Ayahnya

As you know guys, kalau Manu Rios ceritanya adalah Nakula di buku Senior, alias ayahnya Athlas. Pas ditanya gimana perasaan dia tentang Manu jadi ayahnya, dia bilang aneh aja. Why?? Karena mereka cuman beda dua tahun aja. Hahaha…

Itu dia isi wawancara yang super singkat sama Bryce Hall tentang buku Athlas, guys. Buat kalian yang belum baca, kalian bisa beli bukunya di mizanstore.com. Udah dulu, ya, see you!

No comments yet. Be the first one to leave a thought.
Leave a comment

Leave a Comment