Foto Masa Kecil Jonatan Christie Sampai Sekarang

Foto Masa Kecil Jonatan Christie Sampai Sekarang

Siapa, sih, yang gak kenal Jonatan Christie alias Jojo? Cowok ganteng pemain bulutangkis ini tuh lagi viral, apalagi dengan kemenangan dia di Asian Games 2018 kali ini. Kalian penasaran, gimana imutnya jojo pas waktu kecil sampai sekarang, kan? Tenang…Tenang! Sekarang aku bakal bagi-bagi foto Jojo dan tentunya sama beberapa fakta menariknya. Cus.. Langsung kita lihat!

  1. Jojo Kecil yang Menggemaskan

Sobat pastel, lihat, deh! Jojo kecil imut banget! Dia lahir di Jakarta, pada tanggal 15 September 1997, sahabat. Waktu kecil, Jojo punya pipi tembem yang menggemaskan.

  1. Sejak Kecil, Jojo Sudah Menerapkan Pola Hidup Sehat

Sejak kecil, keluarga Jo sudah menanamkan gaya hidup sehat. Sang oma dan mama sangat memperhatikan nutrisi makanan dan vitamin buat Jo. Kata Jo, waktu kecil papanya mengarahkan dia untuk berolahraga renang untuk menaikkan tinggi badan, makanya sekarang Jo mempunyai badan atletis dan tinggi, guys.

  1. Jo Suka Sepak Bola, Bukan Bulutangkis

Sejak kecil, Jo suka banget sama sepak bola. Bahkan, sampai sekarang dia masih sering menonon pertandingan sepak bola di televisi. Klub kesukannya di liga Inggris adalah Liverpool dan liga Spanyol adalah Barcelona. Jo bilang bahwa saat pertama kali dia pegang raket, dia belum begitu mengerti tentang permainan bulutangkis. Bahkan, dia juga belum tahu siapa itu Taufik Hidayat dan sederet pemain terkenal lain pada zamannya.

  1. Prestasi Jo Sudah Tingkat Internasional Sejak Dia SD

Sobat Patel tahu, gak? Tenyata Jojo udah mencapai prestasi internasional sejak dia masih duduk di kelas 6 SD Negeri 07 Tanjung Duren Utara, Jakarta. Dia mampu mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional dengan meraih dua emas dan satu perak pada cabang bulutangkis olimpiade pelajar sekolah dasar se-Asia Tenggara di Jakarta pada tahun 2008. Berkat prestasinya di bulutangkis, Jonathan berhasil mendapatkan penghargaan Satya Lencana dari Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pada awal tahun 2009.

  1. Jonathan Christie, The Next Rissing Star

Berkat beberapa prestasi yang Jojo raih, dia disebut-sebut sebagai the next Taufik Hidayat. Dia pun menjadi sorotan media dan sangat ramai di perbincangkan di kalangan penggemar bulutangkis.

  1. Banyak Fans Ceweknya

Jojo tidak hanya digemari karena prestasinya yang luar biasa, guys. Dia juga digandrungi fans cewek karena postur tubuh yang sangat bagus dan wajah yang ganteng. Bagi Jo, kalau nggak ada fans yang mendukungnya, dia nggak akan di kenal masyarakat luas. Dia senang banget punya penggemar yang selalu siap kasih support di lapangan.

  1. Jojo Dapet Medali Emas di Asian Games 2018

Sobat Pastel tahu, dong, tentang kemenangan gold medal yang diraih sama Jojo di Asian Games 2018 melawan Chou Tien Chen. Dia berhasil menyumbangkan emas ke 23 untuk Indonesia. Wih selamat Jojo, terus berjuang anak Indonesia, Kita pasti bisa!

Itu dia, guys, perkembangan Jojo dari kecil sampai sekarang. Gimana? Lucu banget, kan! Udah dulu, deh, aku ceritanya. Sampai jumpa lagi, sobat Pastel!

No comments yet. Be the first one to leave a thought.
Leave a comment

Leave a Comment