7 Kelakuan Bryce & Tayler Yang Bikin Gemezzz

7 Kelakuan Bryce & Tayler Yang Bikin Gemezzz

Halo sobat pastel semua!!!! Kalian pada ikutan acara Bryce & Tayler Hits The Road, gak?? As Bryce itu Athlas, tentunya Kokoh dan staf  Pastel Books dari Mizan ikut, dong. Aduh pasti pada bahagia banget, nih, bisa ketemu mereka yang super mempesona. Pastinya kalian semua masih inget, dong, kelakuan-kelakuan Bryce sama Tayler  yang bikin gemessss abis. Eh, tapi buat kalian yang belum bisa ketemu Bryler, kalian gak usah khawatir karena disini aku bakal ngasih tahu kalian gimana sih kelakuan lucu Bryce sama Tayler kemarin. Yuk, langsung aja kita lihat….

  1. Bryce Hall Nggak Bisa Diem

Aduh guys, kelakuan Bryce tuh gak bisa ditebak banget, dan intinya di gak bisa diem. Bayangin aja, dari awal dia masuk sampe akhir acara, ada aja hal yang dia lakuin kayak Kiki challenge, ngelawak, minum sampe tumpeh-tumpeh, tidur di kursi, dan masih banyak lagi. Lucunya, dia masih ngelakuin Kiki challenge waktu foto-foto sama fans. Aduh gemes banget, deh, liatnya.

  1. Bryce dan Tayler Backflip 2 Kali

Selanjutnya ada hal ekstrim yang dilakuin sama Bryce dan Tayler, nih. Karena ada dare dari fans mereka buat ngelakuin backflip dua kali, akhirnya mereka coba, tuh. Guys, ini adalah saat-saat menegangkan karena takut banget Bryce sama tayler terluka. Iya, gak, sih? Tapi, untungnya mereka berdua berhasil ngelakuin dare itu dengan mulus dan mempesona.

 

  1. Bryce dan Tayler Saling Ngatain Loser

Disini siapa, sih, yang mau jadi seorang loser?  Pastinya kalian gak mau, kan? Nah, hal ini juga terjadi juga sama Bryce dan Tayler. Waktu sesi main tebak-tebakan dengan tim mereka masing-masing, Bryce awalnya kalah karena tim Tayler selalu bisa nebak dengan cepat. Disini, Bryce curiga kalau tim Tayler lihatin gerakan dia karena gerakan Tayler gak jelas. Di sini, Tayler bilang Bryce gak mau kalah, dan dia ngatain Bryce seorang loser. Tapi, akhirnya Bryce bisa nyusul poin dan akhirnya menang. Tebak, apa yang terjadi? Bryce tentunya ngatain Tayler seorang loser juga. Hahaha.. Kelakuan mereka berdua ada-ada aja, nih.

 

  1. Bryce Jilat Oreo yang Udah Jatoh

Di acara ini, Bryce dan Tayler juga bermain oreo challenge. Tapi, mereka kalah karena oreo mereka selalu nyangkut di hidung super mancung mereka. Duh, gemeees!! Akhirnya, pemenang oreo challenge ini adalah salah satu fans mereka. Karena kelakuan Bryce yang gak mau diem, dia tiba-tiba jilat oreo yang udah jatuh ke lantai. Hahaha… Semoga dia gak sakit perut, ya.

 

  1. Tayler Hampir Buka Baju

Dare yang dikasih para fans Bryce dan Tayler aneh-aneh, nih. Selain dare untuk mencium fans, ngelamar fans, backflip, dan makan pake sumpit, ada juga yang minta Bryce dan Tayler buka baju. Tapi mereka malu-malu gitu, guys. Tapi, akhirnya Tayler ngelakuin dare itu, tapi cuman sampai buka kancing. Untunglah!

 

  1. Bryce & Tayler Pake Lipstick

Dare aneh yang selanjutnya adalah Tayler disuruh cium Bryce pakai lipstick. Akhirnya, mereka berdua pakai lipstick, lalu mencium para fans. Mereka berdua belepotan pakai lipstick merah, guys. Pokoknya lucu banget, deh. Setelah selesai cium-cium fans, mereka pun membersihkan bibir mereka dengan tissue basah dari fans. So sweet banget, ya!

 

  1. Bryce & Tayler Cium Fans

Selain cium fans pas mereka pakai lipstick, Bryce dan Tayler juga cium fans pas sesi foto. Banyak banget fans yang minta cium ke mereka, nih. Tapi, yang lebih parahnya, ada dare buat Bryce untuk cium salah satu fans di bibir. Aduh, kalian parah banget sih!! Tebak apa yang terjadi???? Ya, Bryce cium salah satu fans, lho. Tapi, untungnya Bryce gak cium beneran, guys. Hahaha… Untunglah…

Itulah kelakuan-kelakuan Bryce dan Tayler yang menggemaskan, guys. Buat kalian yang belum bisa ikutan acara meet and greet mereka, kalian jangan sedih, ya. Yang jelas, Bryce dan Tayler janji buat dateng lagi ke Indonesia buat kalian. Yeay! Nah, segitu dulu yang bisa aku kasih tahu ke kalian walaupun masih banyak banget kelakuan lucu lainnya. See you!!

No comments yet. Be the first one to leave a thought.
Leave a comment

Leave a Comment