5 Fakta Tentang Wynter Mahardika

5 Fakta Tentang Wynter Mahardika

Wynter Mahardika, pastinya kalian udah kenal, at least udah denger nama itu, dong. Buat kalian yang suka baca Wattpad, sih, nama ini bakal terngiang-ngiang di otak kalian, secara dia tuh cowok keren yang bikin greget di Write Me His Story. Nah, buat kalian yang belum kenal sama cogan ini, disini aku mau berbagi fakta-fakta menarik tentang Wynter.

  1. Anti Banget Sama Cewek

 

Kalian percaya gak, ada cowok yang gak suka deket-deket sama cewek? Kalian harus percaya, karena Wynter orangnya tuh gak suka dideketin cewek. Tapi sayangnya, Wynter tuh cowok idaman yang suka dikejar-kejar sama cewek di mana pun, so dia harus kerja ekstra buat jauhin cewek-cewek rempong di sekolahnya. Siapa, ya, cewek yang bisa ngetuk hati Wynter?

 

  1. Kurang Kasih Sayang Ibu

Asal kalian tahu ya, Wynter tuh bisa dibilang anak yang punya kehidupan berantakan, apalagi ibunya benci banget sama dia. Kenapa, sih, ada ibu kandung yang benci sama anak sendiri? Mngkin itu salah satu alasan kenapa Wynter jadi gak suka deket-deket sama cewek.

 

  1. Troublemaker

Ganteng-ganteng gini, Wynter tuh bisa dibilang troublemaker, especially di kelasnya. Bayangin aja guys, dia tuh jarang merhatiin, suka tidur saat pelajaran, suka telat ngumpulin tugas, suka ngelamun di kelas, jarang jawab pertanyaan, dan suka nyeletuk sendiri. Tapi untungnya dia pinter banget walaupun suka bikin jengkel guru-gurunya.

 

  1. Bule Ganteng yang Cueknya Minta Ampun

Wynter adalah bule ganteng bermata biru, guys. Eh, tapi ganteng-ganteng gini dia penampilannya ngasal. Dia tuh ke sekolah gak pernah nyetrika baju, dan rambutnya acak-acakan. Untung ganteng, jadi masih ada aja cewek-cewek yang ngerumunin dia dan nyatain cinta. Sayangnya, dia tuh cuek banget sampai ada cewek yang nangis gara-gara kelakuannya itu.

 

  1. Celetukan Wynter Gak Pernah Disaring

Buat kalian yang udah kenal Wynter, pasti kalian udah gak heran kalau dia nyeletuk kata-kata yang super aneh. Gak di sekolah, di taman, di dalam hati, omongannya gak pernah disaring. Kata-katanya kayak brokoli botak, shiitake jamuran, belut ompong, belalang garing, dan masih banyak lagi bakal menghiasi otak kalian.

 

Nah, itu dia fakta-fakta yang bisa aku kasih tahu ke kalian, sisanya kalian cari tahu sendiri dengan baca novel Write Me His Story yang bakal segera di cetak. Jangan sampai nyesel gak baca buku ini, ya! See you guys!