3 Hal Menarik dari Tayler & Bryce Hits The Road

3 Hal Menarik dari Tayler & Bryce Hits The Road

Halo, sobat Pastel!!!! Ada yang masih belum move on dari acara Sabtu kemarin? Itu loh, acara Bryce & Taylor Hits The Road. Siapa disini yang ikutan acara dan euforia keseruan didalamnya? Buat kalian yang ikut mungkin ada  beberapa hal yang kalian belum tahu, bahkan nggak sadar tapi ini menarik banget. Apa aja ya kira-kira? Yuk kita langsung lihat dibawah ini. Cekidot!

  1. Katakokoh Datang

Sobat Pastel siapa yang udah baca Novel Athlas? Kalian pasti tahu dong kalau Bryce salah satu bentuk visualisasi tokoh dari Novel Athlas karangan Eko Ivano Winata alias Katakokoh terbitan Pastelbooks. Well, di acara Tayler & Bryce Hits The Road kemarin, Kokoh datang loh! Kalian ada yang sempat foto bareng, minta tanda tangan, bikin boomerang, atau sampe bikin vlog nggak? Kokoh bilang kalau sebelumnya dia nggak ngarep-ngarep banget bisa ketemu sama visualisasi tokohnya sendiri. Sampai akhirnya, di acara Tayler & Bryce Hits The Road, hari Sabtu kemarin, dia bener-bener bisa ketemu sama visualisasi tokoh Athlasnya ini dan dia nggak nyangka banget sampe sekarang. Uhhh, beruntung banget ya Kokoh bisa ketemu visualisasi tokohnya.                                    

 

  1. Bryce Speechless dan masih nggak percaya

Sobat Pastel pasti tahu pribahasa “Pucuk dicinta ulam pun tiba” kan? Mungkin itu perumpamaan yang pas buat mereka kali yaa. Finallyyy, setelah sekian lama semesta mempertemukan dua sosok ini. Btw, Bryce emang udah diberi tahu kalau dia itu tokoh visualisasi Athlas, tapi setelah Kokoh memberi novel Athlas, Bryce jadi agak speechless sama salting gitu. Apalagi cover novelnya emang mirip Bryce yang asli. “Is it me?”, selain speechless dia juga masih nggak percaya bahwa Athlas itu dia. Well, akhirnya Bryce pun menyebut dirinya dengan Athlas. Lucu banget siiih. Hihihi.

 

  1. Si Athlas Tanda Tangani Novel Athlas

Setelah momen speechlessnya tadi, Si Athlas alias Bryce Hall ini akhirnya menanda tangani bukunya sendiri. Hihihi. Sama seperti Kokoh, Bryce juga masih nggak nyangka kalau dia ternyata visualisasi tokoh novel yang dibuat Kokoh dan dia bisa tanda tangan di bukunya.

 

Itulah, guys, 3 hal menarik yang di acara Tayler & Bryce Hits The Road. Masih belum pada move on ya? Sama loh aku juga huhuhu.. Tapi jangan sedih, Bryce bilang kalau mereka bakal datang lagi ke Indonesia loh! Nah jadi buat yang kemarin belum bisa ikut, kalian bisa ikut di MnG mereka selanjutnya ya.

No comments yet. Be the first one to leave a thought.
Leave a comment

Leave a Comment