Katakokoh Blak-blakan Soal Wattpad di Roadshow ARKI 2018

Katakokoh Blak-blakan Soal Wattpad di Roadshow ARKI 2018

Hai generasi pastel! Seperti yang kalian tahu, tanggal 14 Agustus 2018 kemarin, kita melakukan Roadshow ARKI Ke SMAN 1 Subang lho! Roadshow ke Subang ini adalah roadshow terakhir, dan event ini juga bersamaan dengan Roadshow ARKI di Semarang.

Walaupun Roadshow terakhir, tapi antusiasme teman-teman SMAN 1 Subang sangat tinggi lho! Tidak hanya dihadiri oleh calon penulis dari SMAN 1 Subang, tetapi juga ada teman-teman calon penulis dari berbagai SMA di Subang.

Roadshow kali ini berbeda, karena kita menghadirkan penulis super hits Katakokoh! Siapa sih yang nggak kenal penulis wattpad satu ini? Kokoh ini penulis Megantara Universe: Senior, Inestable dan yang baru banget terbit, Athlas! Ngga nyangka, ternyata fans nya Katakokoh di Subang banyak banget!

katakokoh

Acara dimulai dari pengenalan dengan kak Reevi, marcomm Pastelbooks dan sharing session bersama Katakokoh. Kokoh sharing dengan para penulis, gimana sih awalnya bisa nulis di wattpad, pembacanya yang sampe jutaan, hingga proses penerbitan bukunya. Ternyata, perjuangan Katakokoh untuk bisa membawa Trilogi Senior ini bertengger di rak best seller itu nggak mudah lho, sahabat! Kokoh ngasih tips nih buat kamu yang pengen tulisan kamu dibaca banyak orang dan mungkin bisa sampai diterbitkan: konsisten! Kamu harus konsisten untuk menulis di wattpad. Lalu, jangan takut untuk menunjukkan karya kamu di Wattpad, tulis apapun yang mau kamu tulis.

peserta roadshow ARKI 2018

Sehabis sharing dengan Katakokoh, dilanjutkan penjelasan oleh Kak Reevi mengenai ARKI itu sendiri. Untuk meramaikan suasana, kak Reevi mengadakan games yang bikin suasana makin pecah! Acara lalu diakhir dengan foto bersama dengan pose “Salam Literasi” dan slogan ARKI, “The Next Creator!”

salam literasi dan the next creator

Jadi, kamu udah siap untuk ikutan Festival Literasi Sekolah 2018 nanti? 😀

 

(Asyila)

No comments yet. Be the first one to leave a thought.
Leave a comment

Leave a Comment