7 Film yang berasal dari Konten Wattpad

0
7 Film yang berasal dari Konten Wattpad

Seperti yang kalian tahu ya guys, Wattpad itu salah satu media online yang asik buat nulis. Disana kalian bisa nulis dan baca karya orang lain. Lewat Wattpad, para penulis gak cuma punya jutaan pembaca, beberapa karya mereka dibawah ini ternyata sukses diangkat kelayar lebar juga lho! Penasaran kan? Yuk liat daftarnya!

1. Dear Nathan


Yap, Dear Nathan. Kalian pasti udah baca novel atau nonton filmnya, dong? Novel karangan Erisca Febriani yang sukses diangkat kelayar lebar pada Maret 2017 ini, dibintangi oleh Jefri Nichol dan Amanda Rawles. Isinya tentang seorang murid SMA yang sedikit berandalan bernama Nathan, jatuh cinta dengan Salma seorang siswi pindahan yang pintar. Alur ceritanya ringan, manis dan konflik didalemnya masih bisa diterima dikalangan remaja.

2. Aku, Benci, dan Cinta

Yang kedua ada Aku, Benci, & Cinta karya Wulanfadi nih guys. Novel yang berasal dari Wattpad ini juga berhasil diangkat kelayar lebar pada Agustus 2017. Selain Dear Nathan, film ini dibintangi oleh Indah Permatasari, Brandon Salim, dan lagi-lagi Jefri Nichol dan Amanda Rawles. Mereka selalu cocok kali ya? Hehee.. Ceritanya tentang Anggia dan Alvaro yang gak pernah akur, karena posisi penting di OSIS kayaknya ngebuat mereka gak suka satu sama lain. Tapi, suatu ketika ada saat-saat dimana mereka harus berbarengan. Perlahan saling kenal dan ngebuat mereka deket akhirnya. Dalam situasi tersebut mereka juga harus menjaga orang terdekatnya, Alex dan Athala.

3. Revan & Reina


Revan & Reina karya Christa Bella juga salah satu cerita Wattpad yang akhirnya diangkat kelayar lebar nih guys! Film yang dirilis pada Maret 2018 lalu, dibintangi oleh Bryan Bovani dan Angela Gilsa yang bercerita tentang dua orang yang bersahabat sejak kecil; Reina yang lebih tua menjadi sosok yang lebih dewasa dan Revan punya karakter ceplas-ceplos dan kekanakan. Ceritanya ringan, kalian bisa menemukan obrolan lucu khas remaja.

4. The Perfect Husband


Nah, selanjutnya ada novel sekaligus film The Perfect Husband nih. Gak nyangka ‘kan salah satu film yang digandrungi kalangan remaja ini berasal dari Wattpad guys? Novel karya Indah Riyana ini berhasil diangkat kelayar lebar pada bulan April kemarin yang dibintangi oleh Dimas Anggara dan Amanda Rawles. Ceritanya tentang Ayla, seorang cewek SMA yang keras kepala, pembangkang, dan enggak dewasa, dijodohkan dengan cowok pilot berwajah tampan, sopan, dan sukses bernama Arsen.

5. Assalamualaikum Calon Imam

Agak beda dari tema novel-novel sebelumnya nih guys. Novel karangan Ima Madani ini bertema romance religi yang berhasil difilmkan pada Mei 2018 kemarin. Film yang dibintangi oleh Milller Khan dan Natasha Putri ini, bercerita tentang Fisya dan Jidan yang bertetangga sejak kecil. Fisya percaya kalau Jidan adalah calon imamnya, tapi Jidan cuma menganggapnya teman. Jidan kemudian memilih perempuan lain. Ini membuat Fisya gak bisa lagi percaya dengan orang lain.

6. Ratu, Raja, dan Rahasia

Ada yang tau film apalagi yang diangkat dari Wattpad dan sekarang lagi tayang di bioskop? Yap bener banget. Raja, Ratu, & Rahasia karya Wulanfadi yang baru aja rilis 12 Juli kemaren ternyata berasal dari Wattpad guys. Pasti banyak dari kalian yang kepo sama film yang dibintangi oleh Brandon Salim dan Aurora Ribero ini. Ceritanya tentang Ratu yang sepeninggal orang tuanya, harus tinggal di rumah Raja. Ratu sekolah di Rahasia, dan ini yang bikin Raja kesel karena dia gak suka dengan Rahasia itu.

 

7. Serendipity

Yang terakhir nih guys! Setelah Dear Nathan yang udah lebih dulu sukses diangkat kelayar lebar, Serendipity yang juga karangan Erisca Febriani bakal dirilis dalam waktu ini. Dibintangi oleh Maxime Bouttier, Mawar Eva De Jongh dan Kenny Austin, yang berkisah seputar remaja SMA, Rani, Arkan, dan Gibran. Rani harus bekerja keras buat bayarin hutang bapaknya yang udah meningggal dengan jadi seorang lady escort. Situasi berubah ketika Arkan tau apa yang Rani kerjakan dan Arkan mutusin Rani. Muncul Gibran yang berusaha ngembaliin asa Rani. Buat kalian yang penasaran sama filmnya, kalian bisa ngintip dulu trailernya di Youtube deh.

LEAVE A REPLY