5 Hal yang Dapat Dipelajari untuk Dapetin Cewek ala Dilan

0
5 Hal yang Dapat Dipelajari untuk Dapetin Cewek ala Dilan

Dapetin cewek emang susah-susah gampang. Apalagi buat kalian yang udah lama berstatus jomblo. Nah, buat kalian yang sedang mengalami paceklik pacar pasti sering galau dan bingung gimana sih cara dapetin cewek. Dan, beruntung bagi kalian para cowok-cowok jomblo yang udah baca buku Dilan karyanya Pidi Baiq.

Di bukunya seakan-akan Pidi Baiq memberikan tutorial gimana sih cara deketin cewek dengan cara yang anti-mainstream. Jatuh cinta emang masalah perasaan, tapi romansa itu soal strategi, jadi jangan takut untuk gak bisa dapetin cewek, karena secara umum cewek itu bakal luluh terhadap hal-hal yang dianggap mereka so sweet. Nih, kita simak hal-hal yang bisa kita pelajari dari Dilan untuk dapetin cewek..

1. Totalitas

Dilan Milea
Gimana nih maksudnya? Ya, totalitas di sini maksudnya kalau kalian pengin deketin cewek itu harus total, jangan setengah-setengah. Cewek itu suka di perjuangkan, suka dikejar. Masih inget kan gimana awalnya Dilan ngajak kenalan Milea? Milea males kan nanggepinnya dan masih banyak adegan yang kalo cowok lemah pasti udah menyerah. Tapi, karena Dilan itu total dan bermental baja jadi segimana dicuekin tetep gas terus sampe dapet.

 

2. Humoris

Dilan Milea
Pertanyaannya siapa sih yang gak suka sama orang humoris? mau cewek atau cowok pasti suka dengan orang yang tipikal humoris karena bisa menghibur. Tapi, seperti yang di lansir lifestyle.okezone.com (04/06/2012) dalam studi terbaru mengatakan bahwa cowok cenderung menjadi gugup saat berada di sekitar cewek yang disukai. Jadi, untuk bisa ngobrol sesantai Dilan dan bahkan bercanda di depan Milea emang gak mudah ya, tapi percaya setiap orang punya standar dan sisi humornya masing-masing. Keep practice!

 

3. Jujur

Dilan Milea
Poin ini mungkin yang agak sulit untuk dilakukan dari sebagian cowok-cowok yang lagi deketin cewek, karena takut merusak imej jika ada hal yang dikatakan jujur dan bikin si cewek ilfeel. Tapi, gak semua cowok bisa seterus terang Dilan waktu deketin Milea, loh. Salah satu contohnya waktu Dilan ditanya siapa Susi, dan Dilan jawab dengan jujur banget. Ayo, udah berani jujur belum ke gebetan? Hehe.

 

4. Punya Prinsip

Dilan Milea
Prinsip emang penting banget buat setiap orang, apalagi cowok yang notabene sebagai (calon) pemimpin. Tapi, gak semua orang bisa nunjukin prinsip nya dengan kuat, apalagi kalo umur kita masih remaja. Tapi, beda dengan Dilan; dia bisa nunjukin prinsipnya ke Milea. Ada yang masih inget adegan di bab paling menyedihkan di Dilan 1991? Itu prinsip.

 

5. Jadi Diri Sendiri

Dilan Milea
Poin ini sebenernya sedikit mengingatkan untuk kita semua para jomblo-jomblo. Kita bisa bercermin sedikit banyak dari cara Dilan mendekati Milea. Kenapa Milea bisa sampe kesengsem banget sama Dilan?, karena Dilan itu unik dan gak mainstream. Cara dia ngedeketin Milea bisa dibilang tidak umum seperti kita biasa mendekati cewek, itulah Dilan dengan jati dirinya yang sepeti itu.

Jadi kesimpulannya, mencari referensi itu sangat penting dalam segala hal khususnya cara mendekati cewek, tapi jangan lupa juga untuk berkaca terhadap diri kita sendiri. Jangan sampe cara yang kita ikuti itu gak kita banget, terlalu memaksakan. Yang paling baik kayaknya di kombinasikan atau disadur lagi dengan keunikan kita. Jangan lelah ya, guys, jumlah cewek jauh lebih banyak dari cowok kok, hehe.

[Oleh : Fajar Fauzan]

LEAVE A REPLY