Pacar Bule Bukan Sekedar Angan, Ikutin 5 Hal ini Buat Dapetin Bule

Pacar Bule Bukan Sekedar Angan, Ikutin 5 Hal ini Buat Dapetin Bule

Sebagian orang berpendapat kalo punya pacar bule itu bisa menaikan status sosial dan gengsi. Ada juga yang lebih memilih punya pacar bule karena bule biasanya memiliki jalan pikiran yang lebih bebas dan terbuka. Ada juga yang pengen punya pasangan bule buat memperbaiki keturunan. Apapun itu motifnya, dapetin bule itu susah-susah gampang. Nih, Pastel kasih tips buat mencuri hati bule.

1. Modal Komunikasi

withoutapath(dot)com

Bukan punya modal seperti untuk buka usaha, modal utama buat punya pacar bule adalah komunikasi. Yup! kamu setidaknya harus bisa percakapan dalam bahasa Inggris atau bahasa asing si bule. Gimana kalian bisa kenal dekat kalau komunikasi kalian gak lancar gara-gara bahasa?

2. Banyak Traveling


Kalau lingkungan kamu jauh atau jarang berurusan dengan bule, kamu harus rajin-rajin traveling. Bisa traveling dalam negeri atau luar negeri. Tipsnya kalau travel dalam negeri, pastiin kamu berkunjung ke tempat-tempat yang juga jadi favorit para bule. Jangan malu buat ajak bule ngobrol saat kalian ketemu. Siapa tau ada yang nyantol…

3. Unduh aplikasi language exchange, and start chatting!


Aplikasi language exchange jelas berbeda dengan aplikasi match-maker yang banyak dinilai negatif. Aplikasi language exchange biasanya digunakan untuk saling belajar bahasa. Kamu bisa mengajarkan si bule bahasa Indonesia, dan sebaliknya si bule akan mengajarkan bahasanya juga. Kalau pun kalian akhirnya gak pacaran, seenggaknya kamu udah belajar bahasa sama native. Ya, lumayan…

4. Banyak ikut kegiatan bertaraf internasional


Misalnya ikut program student exchange atau program kebudayaan yang turut mengundang peserta dari seluruh dunia, bahkan kamu bisa kerja sambilan sebagai tour guide. Dengan mengikuti program-program seperti itu, kamu bisa lihat dan observe langsung soal apa saja yang bisa menarik perhatian si bule. Kalau sudah tau kan, kamu bisa mulai bergerilya gitu..

5. Jadi diri sendiri


Pasti kamu sering denger kalau bule seneng sama orang berkulit eksotis. Mungkin memang ada benarnya, tapi itu bukan syarat mutlak kok! Banyak juga bule yang tidak melulu melihat fisik seseorang. Ada bule yang suka sama orang Indonesia karena cerdas, percaya diri, menyenangkan, dan baik hati. Jadi tidak perlu menjadi seseorang yang bukan kalian untuk membuat orang lain suka pada kalian.

Nah, semua tips di atas mudah untuk dilakukan, bukan? Kalau kamu mau banget punya pacar bule, yang pasti kamu harus sering bertemu dan berinteraksi sama bule. Semakin sering kamu berinteraksi sama bule, semakin tinggi juga kesempatan kamu untuk dapat pacar bule. Jangan lupa untuk terus upgrade diri. Ciao!

 

[Oleh : Rini]

No comments yet. Be the first one to leave a thought.
Leave a comment

Leave a Comment