5 Tanda Kalau Kamu Jatuh Cinta sama Kakak Kelas

0
5 Tanda Kalau Kamu Jatuh Cinta sama Kakak Kelas

Sekolah. Tempat di mana semua kemungkinan bisa terjadi. Selain belajar, di sekolah kamu juga bisa ketemu teman-teman yang menyenangkan, melakukan kegiatan ekstrakurikuler yang menunjang kemampuan yang kamu punya, dan cuci mata sambil melihat kakak kelas. Ups, yang terakhir bener banget ya? Nggak bisa dipungkiri deh kalo pesona kakak kelas tuh bikin klepek-klepek dan khayalan tentang menjadi pacarnya nggak akan absen di hari-harimu. Kalau kamu beneran jatuh cinta sama kakak kelas, pasti 5 tanda ini pernah kamu alami!

  1. Stalking medsos

Ayo ngaku, hal pertama yang kamu lakuin pasti nyari akun medsosnya mulai dari Instagram, Twitter, atau Facebook kan? Dari sanalah kamu bisa tau apa hobinya dan siapa saja orang terdekatnya. Hal tersebut merupakan modal untuk melancarkan misimu dalam mendekati si kakak kelas, jadi ada bahasan deh kalo sewaktu-waktu ada kesempatan untuk ngobrol. Pernah nggak sengaja nge-tap postingan Instagram dia dua kali? Kalau foto yang baru sih, nggak apa-apa, Nah kalau foto yang ke-like itu diunggah tahun 2013? Hehe, itulah seni dalam stalking medsos.

 

  1. Nyariin di kantin pas jam istirahat

Waktunya istirahat, saatnya ke kantin! Pepatah mengatakan bahwa sambil menyelam minum air, sambil mengatasi lapar perut juga kamu mengatasi lapar mata. Nggak peduli kantin mau seramai apapun, matamu pasti jeli nyariin si kakak kelas. Begitu targetmu alias si kakak kelas itu udah terlihat, kamu yang tadinya cemberut karena ada ulangan dadakan pun dijamin 100% langsung ceria lagi.

 

  1. Insecure soal penampilan

Siapa sih yang nggak mau tampil menarik kalo lagi papasan sama si kakak kelas? Padahal penampilanmu oke-oke aja tuh, tapi kamu tetap reflek rapiin seragam seadanya, nanya ke teman apakah di gigimu ada cabe nyelip, dan ngelihat cermin untuk ngecek penampilan terakhir. Belum tentu juga sih dia melihat kamu, tapi setidaknya kamu udah usaha lah ya…

  1. Curi-curi pandang

Kalau udah berani sampai di tahap ini, tandanya udah nggak bisa diobatin lagi deh perasaanmu itu. Awalnya memang ada rasa malu untuk curi-curi pandang sama kakak kelas, tapi ketika dia sadar bahwa kamu memang sengaja melakukannya, bisa jadi si kakak kelas juga ikutan penasaran loh sama kamu. Yang bisa ngebikin seneng lagi, waktu kamu mau mulai curi pandang, eh dia udah ngelihatin kamu duluan! Rasanya ingin lari-lari di padang rumput sambil teriak, “Aaah, aku di-notice senpai!”

  1. Salah tingkah

Kok bisa-bisanya ya lagi jatuh cinta malah salah tingkah? Bisa aja dong dan hal tersebut sangat wajar. Katanya sih, salah tingkah itu akibat dari kita yang emang lagi senang atau justru gugup banget jadi nggak bisa kontrol sikap. Kamu yang biasanya pendiam bisa langsung berubah menjadi cerewet dan ketawa-ketawa nggak jelas ketika si kakak kelas lewat. Tapi harus tetap usahain jadi diri sendiri ya karena mau bagaimanapun juga, dia akan suka sama kita apa adanya, bukan karena dibuat-buat untuk menjadi ada apanya.

Itulah beberapa tanda yang mengindikasikan bawah kamu fixed sedang jatuh cinta sama kakak kelas. Persis banget deh dengan Aluna yang naksir berat ke ketua OSIS cool nan ganteng, Nakula, di Novel Inestable loh! Cari tahu kisah mereka disini. Nomor berapa nih yang kamu banget? (Riva)

LEAVE A REPLY